Cara Jitu Membuat Blog Banyak Pengunjung Dalam Sekejap ? Ini Dia Langkah MUDAHNYA !!!

Halo semua sobat VYV, kali ini kita akan membahas suatu tips yang mungkin nantinya akan sangat bermanfaat bagi sobat semua. Sepertinya kita tak usah banyak basa-basi lagi, mari kita bahas " Cara Jitu Membuat Blog Banyak Pengunjung Dalam Sekejap ? Ini Dia Langkah MUDAHNYA !!! "

CEKIDOT...

Bukan tanpa alasan kenapa saya dapat membuat judul artikel seperti ini, bukan karna saya copy-paste dari blog-blog lain, melainkan karena ini pengalaman saya sendiri. Dan pengalaman itu saya dapat dari blog kita ini, Viero Yo Viero.

Apa pengalaman anda sehingga dapat membuat judul artikel seperti ini ? . Pengalaman fantastis yang membuat saya berani membuat judul seperti ini ya karena blog Viero Yo Viero ini telah membuat suatu pencapaian besar dan menakjubkan dalam waktu yang sangat singkat.

Pencapaian apa emangnya sob ?. Dengan senang hati namun tetap rendah hati, iseteleh hahahah bahwa blog Viero Yo Viero ini telah menembung angka 4000 viewer hanya dalam 11 hari !!!. Luar biasa ya kan sob ?. Percaya gak sobat VYV dengan fakta diatas ? Ini deh buktinya


Gimana ? Wow gak tuh jumpa viewernya ?. Saya aja, sebagai blogger amatir, sangat heran mengapa blog VYV ini dapat menembus angka 4000 dalam 11 hari. Namun, setelah saya tinjau apa yang terjadi dan apa yang sebenarnya menyebabkan meledaknya jumlah viewer saya dapat menyimpulkan beberapa hal. Dan saya juga memberikan tips-tips bagi sesama blogger amatir yang masih baru memulai karir nya.
Ini dia Langkah MUDAHNYA !!!

1. Selalu Utamakan Konten Berkualitas dan ORIGINAL


Hal yang pertama kali saya dapat simpulkan adalah, bahwa konten atau artikel yang kita sajikan haruslah berkualitas untuk dibaca dan juga harus asli atau original karya kita. Mengapa saya dapat mengatakan demikian ?. Karen saya sudah merasakan bukti dari yang saya katakan diatas. Artikel yang saya tulis tanpa sekalipun menggunakannya CTRL-C (Copy) dan CTRL-V (Paste) memilki jumlah viewer yang sangat amazing dalam waktu yang amat singkat. Saya juga tak tahu apa sebenarnya yang menyebabkan ini, tapi ini dapat saya simpulkan ketika saya membuat sebuah artikel yang didalamnya memuat sedikit unsur CTRL-C dan CTRL-V, makan jumlah viewernya sangat sedikit. Inilah mengapa saya sarankan kepada blogger semua untuk tidak menggunakan unsur tersebut, karena itu bisa sangat mempengaruhi viewer anda !.

2. Gunakan Template Yang Sesuai Dengan Isi Artikel Anda


Yang kedua adalah masalah template. Mengapa saya katakan ini juga mempengaruhi jumlah viewer ?. Saya juga dapat mengatakan itu karena saya juga sudah merasakan faktanya yang terjadi tentang masalah pengaruh template pada jumlah viewer. Pada saat blog VYV ini masih menggunakan template "Murah", pengunjung ke blog VYV amatlah sangat sedikit, bahkan untuk menembus angka 50 viewer perhari udah mau mati-matian aja rasanya. Tapi saat saya menggunakan template "Mahal", maka untuk mendapat 150 viewer perhari bukanlah perkara sulit. Pasti belum ngerti istilah "Murah" dan juga "Mahal" ya ?.
Istilah Murah dan Mahal tersebut mengacu kepada unsur-unsur template itu sendiri. Template dikatakan "Murah" jika didalamnya tidak mengandung penyusunan tata letak widget yang baik, dan sangat sederhana. Tidak memilki Popular Post, About Us, Sub Menu, Berlangganan Via Email dan juga penampilan yang kurang menarik adalah ciri-ciri utama template " Murah ". Mengapa unsur-unsur tadi dapat mempengaruhi jumlah viewer kita ?. Bayangkan saja jika sobat VYV berkunjung ke sebuah blog dan yang tersedia hanyalah artikel yang disajikan dan penampilan yang sangat tidak menarik perhatian ?. Pasti sobat malaskan untuk balik ke situs tersebut ? Ya itulah sebenarnya saya sarankan kepada para blogger untuk membuat blog yang memiliki template "Kaya" . Dan disini kami juga menjual jasa kami untuk membuat template "Kaya" kepada para sobat VYV sekalian, masalah harga dapat dikondisikan dan di negosiasikan. Jika berminat hubungi kami di e-mail yang tertera di laman Contact Us.

3. Update Artikel Tiap Hari
Yang terakhir dalam tips yang dapat saya berikan adalah update artikel anda setiap hari. Usahakan tiap harinya anda mengupdate minimal 1 artikel yang terbaru yang "GAK BASI" beritanya. Mengapa saya katakan usahakan update setiap hari ?. Karena kita sebenarnya gak tahu apa yang ingin dibaca oleh para pembaca sekalian. So, jika anda tiap hari update artikel yang terbaru, itu akan meningkatkan peluang viewer yang lebih besar.

Gimana sobat VYV ?. Bisa gak disimak tips yang saya berikan tadi ?. Sebagai blogger, kita pasti memiliki kepuasan tersendiri. Dan salah satu kepuasan yang kita inginkan adanya viewer yang banyak setiap harinya. Itulah alasan saya untuk menuliskan artikel dengan judul seperti itu. Dan jika sobat VYV punya pertanyaan dan juga komentar, boleh komen dibawah dengan sopan ya sob. PASTI saya usahakan untuk membantu masalah-masalah sobay VYV semua. Demikianlah artikel kali ini saya bagikan, semoga tips yang saya bagikan dapat bermanfaat bagi sobat semua.
Terima Kasih

Related Posts

Cara Jitu Membuat Blog Banyak Pengunjung Dalam Sekejap ? Ini Dia Langkah MUDAHNYA !!!
4/ 5
Oleh

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung