5 Alasan Mengapa Apple Harganya Sangat Mahal

Salam semua sobat VYV, kali ini saya akan membagikan sebuah postingan yang berjudul " 5 Alasan Mengapa Apple Harganya Sangat Mahal ". Tak usah basa-basi lagi

CEKIDOT..



Apple, siapa sih dijaman sekarang ini yang belum mengenal perangkat besutan Steve Jobs ini ?. Saya rasa semua sobat VYV sudah sering mendengar perangkat yang bernama "Apple" ini bukan ?. Sekedar informasi, Apple Inc adalah sebuah perusahaan multinasional yang berpusat di Silicon Valley, Cupertino, California yang didirikan oleh Steve Jobs, Steve Wozniak, dan Ronald Wayne. Perusahaan ini sebelumnya dinamakan "Apple Computer Inc" dan dirubah menjadi "Apple Inc" dimana "Computer" dihapus untuk mencerminkan fokus Apple terhadap bidang elektronik konsumen pasca peluncuran Iphone. Itu adalah sejarah singkat dari perusahaan Apple itu sendiri, tapi ?. Tapi apanya ?. Kenapa sih perangkat Apple itu selalu memiliki harga yang terbilang mahal dibanding produk kompetitifnya ?.

Ini dia, 5 alasan mengapa Apple harganya sangat Mahal

1. Bahan yang Berkualitas di Setiap Produknya



Ya, inilah alasan utama yang menjadi alasan mengapa produk Apple memiliki harga yang fantastis. Apple selalu menyematkan bahan-bahan yang berkualitas di setiap produknya. Coba deh bandingkan kualitas fisik Apple dengan produk lainnya, pasti deh sangat jauh beda.

2. Performa yang Luar Biasa



Hal ini tentu mengingat Apple selalu menyematkan bahan-bahan yang berkualitas di produknya. Itulah mengapa jika kamu melihat spesifikasi dari Apple sendiri, pasti kamu anggap rendah jika dibandingkan dengan produk lain. Sebagai perbandingan, pada produk Iphone yang sematkan ram sebesar 1gb, dibandingkan produk lain yang disematkan ram 2gb, bisa dipastikan bahwa Iphone yang hanya memiliki ram 1gb dapat mengalah ram 2gb dari produk lain tersebut. Itulah alasan utama juga mengapa saat kamu melihat spesifikasi dari Apple, hampir selalu terbilang rendah dengan perangkat lainnya.

3. Keamanan yang Tinggi



Inilah salah satu juga keunggulan dari Apple itu sendiri. Setiap perangkat Apple selalu dilengkapi dengan iCloud. Jadi jika perangkat Apple itu hilang, maka sang pengguna dapat melacaknya dan juga jika dicuri, maka sang pencuri tidak dapat menggunakan perangkat Apple tersebut. Jadi, setiap kerahasiaan yang ada di perangkat Apple itu akan sangat terjamin.

4. Layanan Purna Jual yang Terbaik



Salah satu konsentrasi Apple yaitu untuk membuat setiap konsumen dari produknya selalu puas. Jika perangkat Android kamu rusak, apakah kamu tahu harus kemana ?. Namun jika perangkat Apple kamu rusak, kamu tinggal mendatangi Apple Store dan semua masalah akan teratasi.

5. Gengsi Apple yang Tinggi



Tidak usah dikatakan lagi, disetiap produknya dipastikan memiliki prestige yang tinggi. Coba aja deh bandingkan jika kamu sedang berada ditempat umum, ketika kamu memegang Iphone dibandingkan Android. Pasti kamu merasa memiliki gengsi yang lebih tinggi bukan ?. Bukan rahasia umum lagi, mengapa Apple memiliki prestige yang tinggi, karena produk Apple selalu memiliki harga yang sangat WOW dan juga kualitas yang tinggi. Itulah mengapa Apple memiliki gengsi yang tinggi.


Namun, disetiap produk selalu ada kelebihan dan kekurangan nya. Itu semua juga tergantung kepada kamu, apa tujuan kamu memakainya dan cara kamu memakainya.
Demikianlah artikel kali ini saya bagikan, semoga bermanfaat bagi sobat VYV sekalian.
Terima Kasih.

Related Posts

5 Alasan Mengapa Apple Harganya Sangat Mahal
4/ 5
Oleh

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung