Kamu Hanya Punya Waktu 60 Detik!!! (60 Second Games)

Hasil gambar untuk 60 second game wallpaper

Hallo sahabat VYV, Jumpa lagi dengan admin yang sudah tidak perlu di perkenalkan lagi namanya. karena saya yakin kalian sudah tentu mengenal saya hahaha... ok pada pertemuan kali ini admin akan menshare sedikit game yang mungkin dari kalian sudah pernah memainkannya atau belum. ok tanpa basa-basi yang kelamaan mari sedikit kita ulas mengenai game ini.

Penetration Testing Itu Apa ? Penasaran, Cek Disini Segera!!!

Let's Goo..

60 Seconds

Game yang dirilis pada tanggal 25 Mei 2015 ini adalah game yang sangat saya rekomen bagi kalian semua, walaupun game ini sudah lama dirilis tetapi game ini masih tetap seru untuk dimainkan dan tidak ada bosannya jika dimainkan berulang-ulang. game ini bercerita tentang sebuah keluarga yang sakinah mawadah warohmah hahaha, yang dimana di negara tempat mereka tinggal sedang mengalami sebuah peperangan hebat sampai terjadi serangan bom nuklir. nah kita sebagai karakter Ted didalam game tersebut, harus bisa menyelamatkan anggota keluarga kita dari efek serangan bom nuklir dengan cara bersembunyi dan tinggal di dalam ruangan bawah tanah. selain menyelamatkan anggota keluarganya Ted juga harus bisa mengambil beberapa perlengkapan untuk tinggal diruangan bawah tanah seperti: Makanan, Obat-Obatan, Air, Dll.

Gimana sahabat VYV ?? Kalian pasti penasaran kan, untuk itu saya akan memberikan beberapa gameplay dari game 60 second.



Gambar terkait

Hasil gambar untuk 60 second gameplay

Gambar terkait

Bagaimana sahabat VYV dari gameplay terlihat seru nih, pasti dari kalian ada yang sangat ingin memainkan game inikan. nah saya akan memberikan syarat spesifikasi komputer dan link download untuk game ini bagi kalian para sahabat VYV yang sudah tidak sabar untuk memainkannya.

Spesifikasi Minimum:
  • Operating System: Windows 7/8/8.1/10
  • CPU: Intel Core 2 Duo or later.
  • RAM: 2 GB
  • Hard Disk Space: 1 GB


Ok sampai disini dulu ya sahabat VYV artikel kita mengenai game 60 Second ini, semoga game ini dapat menemani hari hari kalian yang sepi hahaha.

Sekian dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan

Sesungguhnya Manusia Tidak Ada Yang Sempurna

Thanks, See you nextime kangbro... 

Related Posts

Kamu Hanya Punya Waktu 60 Detik!!! (60 Second Games)
4/ 5
Oleh

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung