Mau Nyari Hantu ? Coba Gunakan Ini !


Hallo sobat VYV, gimana liburan kamu? Pasti menyenangkan bukan ? Ngomong - ngomong sobat VYV ada yang ngeliat hantu gak sih pas liburan kemaren ? Apa merasakan sosok hantu mendekati sobat VYV ? Pasti sobat VYV penasaran kan tentang hantu, kok gak pernah nampak sih :D Saya juga penasaran sih, makanya saya buat artikel ini. 

Lansung aja!
CEKIDOT..

Aplikasi Pencari Hantu !

1. Ghost Detector Pro



Ghost Detector Pro adalah aplikasi pendeteksi hantu yang bekerja dengan menggunakan sumber emisi magnetik variabel. Aplikasi ini mampu mendeteksi pergerakan – pergerakan yang janggal kurang lebih 10 meter dari ponsel android. Ukuran aplikasi yang hanya 13 MB menjadi alasan banyak pengguna android yang menggunakan aplikasi ini. Beberapa paranormal pun menggunakan aplikasi ini untuk kepentingan pribadinya. Bagaimana dengan sobat VYV? Tertarik dengan aplikasi ini?

2. Ghost Detector 

Ghost Detector merupakan aplikasi yang bekerja dengan menggunakan tampilan radar dan dapat menunjukkan letak energi – energi yang aneh di sekitar ponsel android. Yang lebih menarik dari aplikasi iini adalah dengan dapatnya membedakan gelombang elektromagnetik dari perangkat lain. Bukan itu saja, bahkan ada hal – hal yang lebih menarik lagi jika sobat VYV menginstal aplikasi ini. Apa itu? Coba saja sendiri. Di jamin membuat anda tercengang.

3. Camera Ghost Detector



Camera Ghost Detector adalah sebuah permainan radar baru dengan visi kamera hantu. Aplikasi ini adalah detector hantu yang sangat pertama yang menggunakan kamera pada android yang dimana hantu di sekitar anda akan ditampilkan di area kamera. Ketika aplikasi di pasang dan dijalankan maka perlahan – lahan anda akan melihat representasi hantu di layar anda.
Seram juga ya sobat VYV? Padahal hanya sebatas game. Tapi, ingat! Hidup ini juga permainan yang sedang kita mainkan.

4. Ghost EVP Analyzer



Ghost EVP Analyzer adalah aplikasi yang dapat menangkap suara – suara aneh yang berada di sekeliling anda. Dan merupakan aplikasi perekam suara berbasis EVP terbaik. Aplikasi ini cocok bagi anda yang suka merekam suara – suara aneh yang sering anda rasakan. Berasal darimanakah suara tersebut? Anda bisa mendapat jawabannya lewat aplikasi ini.

5. Ghost Observer Camera



Ghost Observer Camera adalah aplikasi pendeteksi dan perekam suara – suara makhluk aneh dengan jelas. Aplikasi ini dikembangkan oleh orang yang berpengalaman di bidang ini, yaitu Developer Mac-Lloyd.

6. Ghost Radar Classic


Ghost Radar Classic adalah aplikasi asli yang dirancang untuk mendeteksi makhluk – makhluk misterius yang berada di sekeliling kita saat ini. Aplikasi ini menempatkan dirinya terpisah dengan menganalisis bacaan dan memberi indikasi hanya bila pola menarik dalam pembacaan telah dibuat.

7. Hantu


 
Hantu adalah aplikasi pendeteksi hantu yang pada awalnya hanya tersedia untuk IOS. Tetapi dengan seiring dengan perkembangan jaman sekarang, sudah bisa menggunakannya dengan android. Aplikasi hantu ini menganalisis pembacaan beberapa sensor dan mengkonversi pembacaan sensor menjadi suara serta dapat mendeteksi tingkat aktivitas paranormal. Wow, seram ya sobat VYV? 

8. Paranormal EMF Recorder


Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi lainnya, dimana aplikasi ini hanya mampu menangkap suara – suara yang janggal didengar.

9. Ghost Locator



Ghost Locator adalah aplikasi  pendeteksi hantu dengan tambahan yaitu, dapat menampilkan rincian hantu yang ditemui, seperti kronologi kematian si hantu, penyebab kematian, dan usia hantu tersebut. Bukan itu saja sobat VYV, aplikasi ini dapat mendeteksi keberadaan iblis. Seram sekali ya sobat VYV?

10. TRS Ghost Finder


           
TRS Ghost Finder adalah aplikasi yang digunakan untuk mendeteksi perubahan medan elektromagnetik local dan ambient, juga frekuensi terdengar diperhitungkan untuk menemukan kelainan di daerah anda. Anda juga dapat menemukan sosok kuntilanak, pocong, dan teman – teman mereka. Wow, gimana sobat VYV ada niat jumpa kuntilanak ?.

Related Posts

Mau Nyari Hantu ? Coba Gunakan Ini !
4/ 5
Oleh

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung