5 Game Tersembunyi Milik Google



Jaman sekarang ini, siapa sih yang ga kenal Google ?. Bahkan di Indonesia sendiri, Google sendiri memiliki banyak nama panggilan, contohnya aja ada yang bilang om gugel, mbah gugel dan bahkan orang Indonesia punya lebih banyak nama panggilan dari itu saja. Google merupakan mesin pencari terbesar di dunia dan juga merupakan salah satu anak perusahaan Alphabet. Google dikenal dengan ide-idenya yang cemerlang dan juga menghadiran inovasi-inovasi yang baru.

Namun, pada bahasan kali ini, kita tidak akan mengulas ataupun melihat kilas balik sejarah Google hadir didunia ini. Yang akan kita bahas kali ini adalah game-game yang tersembunyi Google yang mungkin belum kamu ketahui, penasaran ? Yuk simak artikel kali ini sampai habis ya..

1. PACMAN


Jika kamu adalah gamer tahun 90 an pasti sudah tidak asing dengan game ini bukan? Game legenda ini merupakan salah satu game tersembunyi milik Google yang dapat kamu akses dengan mudah yaitu dengan mengetikkan keyword "Pacman" di Google dan akan muncul doodle pacman dan tinggal kamu klik dan selamat bermain.

Baca Juga : Game Asah Otak Menyenangkan

2. T-Rex Jump


Ternyata Google juga berempati bagi mereka yang koneksi internetnya tiba-tiba terputus dan pasti akan bete nantinya. Jadi Google membuat game yaitu T-Rex Jump secara otomatis di tampilan browser dan happy playing dude!. Game ini sangat simple, kontrolnya hanya menggunakan panah atas dan bawah dan juga bisa spasi dan kamu harus menghindari segala rintangan yang muncul di hadapan sang dinosaurus. Oiya, T-Rex Jump ini hanya muncul di Google Chrome ya sob.

3. Tic Tac Toe


Salah satu game yang cukup populer di dunia ternyata juga menjadi perhatian bagi si raksasa Google. Game Tic Tac Toe kini dapat kamu mainkan hanya dengan mengetikkan keyword "Tic Tac Toe" di mesin pencari kamu. Setelah muncul, kamu dapat memainkannya sampai bosan.

4. Solitaire


Game wajib yang hadir pada sistem operasi Windows XP dan saudara-saudaranya. Permainan kartu sederhana yang dapat mengisi kebosanan kamu ini sekarang dapat kamu mainkan hanya dengan cara mengetikkan keyword "Solitaire" dan akan muncul doodle dari permainan kartu tersebut dan tinggal klik kemudian kamu akan disuruh memilih level easy atau hard.

5. Zerg Rush

Last but not Least, yaitu Zerg Rush. Ketikkan keyword "Zerg Rush" dan lihatlah apa yang akan terjadi. Kamu akan terkejut dan merasa di intimidasi oleh huruf "O" yang akan mengacaukan tampilan dari hasil pencarianmu di Google. Ingat sob, Zurg Rush hanya dapat di akhiri dengan menutup browser. Meskipun demikian, kamu dapat menembaki huruf "O" tersebut untuk mendapatkan nilai tertinggi dan dapat kamu bagikan ke Google Plus kamu. Berani coba ?

Baca Juga : Project Scorpio : Project 'Anyar' dari Microsoft

Google sepertinya dengan kita para pengguna dengan menyediakan game-game ringan yang dapat membuang suntuk kita. Demikianlah artikel kali ini dan jangan lupa baca artikel viyovi.com lainnya ya.

Related Posts

5 Game Tersembunyi Milik Google
4/ 5
Oleh

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung