Game Asah Otak


Hallo Sahabat VIYOVI ku dimanapun anda berada. Bagaimana dengan kabar anda? Semoga semuanya sehat dalam lindungan Yang Maha Kuasa ya. Disini saya memberikan sebuah artikel yang berjudul Kumpulan GAO (Game Asah Otak). Sebenarnya banyak sekali game yang memberikan dampak baik kepada kita.
Dibawah ini terdapat 7 game yang harus kamu coba yaitu :

1.      2048 Number Puzzle Game

2048 Number ini adalah salah satu game android asah otak yang banyak diminati masyarakat Indonesia, di game ini seperti menggabungkan permainan binggo dan puzzle. Cara memainkannya pun mudah. Gameplay dari 2048 Number ini gameplay anda hanya pelu menggeser balok-balok angka pada ruang kotak yang kosong untuk diisi angka kemudian anda harus menghitung angka dengan cara mengalikan pada salah satu baris, dan 1 baris tersebut hasil perkaliannya harus berjumlah 2048. Yang menarik lagi game asah otak ini bisa dimainkan secara multiplayer yang berarti dapat bermain bersama teman anda.

2.      Teka Teki Silang

Kita tidak asing lagi dengan yang namanya TTS (Teka Teki Silang). Permainan dimana kita mengisi ruang-ruang kosong pada kotak berwarna putih dan jawabannya harus sesuai dengan pertanyaan berdasarkan jumlah kotak yang disediakan, petunjuknya seperti biasa dibagi dalam kategori “mendatar” dan “menurun” tergantung arah kata-kata yang harus diisi.

3.      Tebak Gambar

Image result for tebak gambar

Tebak gambar merupakan salah satu game terbaik buatan Indonesia, memainkan game ini memerlukan nalar dan pemikiran yang lumayan tinggi. Karena disetiap level terdiri dari soal dengan clue bergambar dan kita harus bisa menebak  arti atau maksud pada gambar tersebut menjadi dua kata, pada tingkatan level yang lebih tinggi maka dalam satu soal kita harus bisa menebak gambar dan merangkainya menjadi lebih dari dua kata atau bahkan menjadi satu kalimat.

4.      Unroll Me

Unroll Me juga bisa dikategorikan sebagai game android pengasah otak terbaik. Cara memainkan game ini mirip dengan cara memainkan puzzle, Namun bedanya pada game ini kita diharuskan menyambungkan jalur agar bola yang ditempatkan di garis satrt bisa menggelinding menuju area gol.

5.      Unblock King

Ini adalah salah satu permainan puzzle yang cukup natural dan sangat simpel. Game ini cara kerjanya memang sangat mudah. Kita hanya perlu memindahkan balok merah ke pintu keluar. Untuk jenis balok yang vertikal hanya bisa bergerak ke atas atau ke bawah dan untuk balok yang horizontal hanya bisa bergerak ke samping kanan dan ke samping kiri. Yang membuat permainan ini mengasah otak adalah bagaimana caranya agar kita memindahkan balok berwarna dengan hanya sedikit memindahkan balok.

6.      Sudoku

Mungkin sebagian dari kita ada yang mengenal game yang satu ini. Biasanya satu paket dengan TTS. Cara kerja Sudoku memang hampir sama dengan Teka Teki Silang. Hanya saja bedanya pada sudoku ini yang digunakan adalah huruf bukan angka. Dalam game ini kita hanya perlu mengisi kotak yang kosong dalam angka. Tetapi tidak boleh ada angka yang sama dalam satu blok tersebut dalam baris maupun kolom.

7.      Duel Otak

Game ini menjadi salah satu game yang sangat populer saat ini. Ini adalah game ringan yang asik untuk kita dan menguji seberapa pintar otak kita. Game ini diberi nama duel otak karena kita bisa berduel otak dengan pemain lainnya dengan memanfaatkan koneksi internet. Game ini akan menghitung nilai siapan yang paling tetringgi dalam permainan adu ilmu pengetahuna dan ketangkasan.
Nah itulah artikel yang berkaitan dengan game, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua
sering- sering baca artikel dari VIYOVI ya.......
sampai jumpa di artikel selanjutnya.....

Related Posts

Game Asah Otak
4/ 5
Oleh

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung