Game bajakan vs Original, Mana lebih baik ?

Kamu tentu suka main game kan ?. Bagi kamu yang suka pasti tau game game pada masa kini yang masih populer , setiap game yang kamu mainkan pasti dimiliki oleh suatu perusahaan tertentu yang biasanya mereka menjual game tersebut untuk mendapatkan untung dan mungkin saja untuk membuat sekuel / lanjutan dari game tersebut.

So , kamu pasti tau dong game yang kamu dapat itu dari mana aja ? Coba ingat, mungkin dari steam ? atau dari beberapa situs yang memang menyediakan game secara cuma cuma sehingga pemakai tinggal mendownload game yang mereka cari.

Kalau kamu sering mendownload di situs tersebut tentu saja kamu penikmat game gratis atau biasa disebut dengan game bajakan sob. tentu saja game bajakan ini merugikan pihak perusahaan pengembang game tersebut. Nah, bagi kamu yang suka mendownload game dari Steam tentu saja kamu sudah mendukung pihak pengembang game tersebut sob.

Nah kali ini mimin bagikan info tentang untung dan rugi punya game bajakan dan original Sob !
Simak ulasan berikut.

Game Bajakan :

- Bagi kamu penggemar Game Bajakan tentu saja kamu tinggal mencari dari internet lalu mendownload game tersebut , kelebihan utama dari game bajakan yaitu kamu bisa mendapatkan secara gratis namun dibalik itu kamu harus rela karena Game tersebut tidak dapat dijalankan secara online , yap tentu saja apa bila game tersebut dapat dijalankan secara online tentu saja kamu dapat bermain bersama teman , bahkan setiap orang dari berbagai penjuru dunia.
- Game bajakan dapat tentu saja tidak mendapat dukungan dari pihak pengembang game karena dianggap merugikan
- Game bajakan masih memiliki beberapa kendala yakni glitch , bug , bahkan eror di beberapa perangkat , tentu saja hal ini tidak mendapat respon dari pihak pengembang game karena hal tsb merupakan bukti lemahnya Game yang dibajak.

Baca Juga : "Kabar Gembira , PES 18 akan dirilis!!"

Game Original:

- Game original mematok harga yang cukup mahal apalagi game tersebut baru saja dirilis oleh pihak pengembang
- Game original dapat dijalankan dengan online hal ini justru membuat kamu semakin seru dalam bermain game
- Game original selalu mendapat perbaikan (fix) bug , glitch , dan beberapa kesalahan lainnya langsung dari pihak pengembang atau biasa disebut dengan patch
- Game original selalu mendapat update berupa DLC ( downloadable content ) yang merupakan jalan cerita dari game tersebut ataupun beberapa campaign rahasia dalam game

Yap sekian ulasan dari mimin mengenai game bajakan vs original sob, See you next time.

Related Posts

Game bajakan vs Original, Mana lebih baik ?
4/ 5
Oleh

2 comments

Tulis comments
avatar
Anonymous
May 21, 2017 at 2:55 PM

HIDUP PAK TANIIII USERR !!!!

Reply
avatar
May 25, 2017 at 3:18 PM

sobat VYV dengan bahasa yang baik, sopan dan mudah dimengerti

Reply

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung