Kenapa harus laptop gaming ? Ini penjelasannya

laptop gaming terbaru

LAPTOP GAMING ? ISTILAH MAINSTREAM ZAMAN NOW.

Baru ini ASUS baru saja merilis 'laptop gaming' seri G703 atau disebut chimera , spesifikasi yang ditawarkan dalam laptop tsb sungguh menarik para gamer untuk mencicipi produk baru dari mereka, lantas bagi orang awam istilah 'gaming' pada sebuah laptop mungkin hanya sebatas laptop yang dipakai hanya untuk game , apakah benar ? tentu tidak..

Berikut spesifikasi ASUS ROG G703 :


  • Processor                         : Intel® Core™ i7 7820HK Processor
  • Operating System            : Windows 10 Home
  • Chipset                             : Intel® CM238 Express Chipset
  • Memory                           : 32 GB DDR4 2800MHz SDRAM, 4 x SO-DIMM
  • Display                             : 17.3" (16:9) LED backlit FHD  Anti-Glare 144Hz
  • Graphic                            : NVIDIA GeForce GTX 1080 , with 8GB GDDR5X VRAM
  • Storage                             : 1TB 7200RPM SATA HDD

UNTUK SPESIFIKASI LEBIH JELAS SILAHKAN KLIK DISINI

Dari spesifikasi diatas apakah seseorang awam dapat mengerti secara langsung apa kegunaan 'laptop gaming' , apabila belum coba tanya pada rumput yang bergoyang (kidding).

Nah apasih sebenarnya laptop gaming itu ? menurut analisa dari ViNews , laptop gaming merupakan sebuah laptop dengan performa khusus yang dibuat untuk menjalankan program berupa multitasking , gaming , editing , dan beberapa pekerjaan yang membutuhkan performa yang besar lainnya.
lantas pengertian tersebut mematahkan pemahaman orang awam mengenai laptop gaming yang hanya menyangka laptop tersebut hanya khusus untuk bermain game.
Lalu kenapa zaman now pasar laptop gaming sangat berkembang dikalangan brand pembuat komputer dan laptop ? siapa target pembuatannya ? 




         Simak ulasan berikut :

  1. PERFORMA YANG BERBEDA, kelas laptop gaming selalu menawarkan produk dengan performa yang terbilang diatas rata rata dari laptop pada umumnya, performa tersebut diciptakan agar memenuhi pekerjaan konsumen dibidang tertentu misalkan saja seorang video editor harus dapat menyelesaikan video buatannya pada waktu tertentu oleh sebab itu laptop gaming diciptakan dengan beragam fitur seperti CUDA CORE , THREAD CPU , dan lain sebagainya dengan dengan jumlah dan performa yang mumpuni.
  2. MATERIAL , brand laptop gaming tertentu memang menciptakan laptopnya dengan unik misalkan dalam penggunaan material , ada yang menggunakan aluminium brush , metal dan beragam hal yang dapat menunjang kualitas laptop gaming ciptaannya
  3. GARANSI , ya ini hal yang penting dalam membeli sebuah barang elektronik , garansi dari brand laptop gaming memang berbeda beda , rata rata 1 tahun bahkan ada yang sampai 2 - 3 tahun , hal ini membuktikan bahwa brand tersebut loyal kepada konsumen yang menggunakan laptop gaming buatan mereka.
  4. HARGA , harga dari laptop gaming memang cukup tinggi dibanding laptop pada umumnya , hal ini wajar saja karena performa dan kualitas yang ditawarkan cukup berbeda , bagi kalian yang ingin mencari laptop gaming sesuaikan dengan budget kalian ya guys.
  5. MOBILITAS , nah poin ini merupakan yang sangat penting bagi para pencinta game , ataupun beberapa bidang pekerjaan tertentu , dikarenakan laptop gaming dapat dibawa bepergian kemana pun dan kapanpun sehingga tidak perlu repot ingin mengerjakan tugas pada saat apapun.

        Siapa taget pasarnya ?

  1. GAMER , bagi kalian pencinta game memilih laptop gaming bukan hal yang salah sesuai dengan isitilah 'gaming' pada laptop tersebut. ada beragam pilihan yang ditawarkan dari laptop gaming zaman now dari brand tertentu apabila kalian sedang ingin mencari laptop gaming dapat melihat ulasan ini ( Laptop Gaming ? Spek dan Harga Terjangkau ? Ini dia Jawabannya )
  2. YOUTUBER , pasti tau dong istilah youtuber ? bagi kalian yang memiliki channel youtube mungkin saja dapat memilih laptop gaming sebagai 'alat perang' dalam mengembangkan channel kalian. so , kalian pasti membutuhkan istilah dan penjelasan pada poin nomor 1 kan , oleh sebab itu pilihan kepada laptop gaming bukannya hal yang keliru , tapi jangan lupakan koneksi internetnya sob.
  3. ANIMATOR & DESAINER , bagi kalian yang sedang mendalami ilmu desain dan editing laptop gaming merupakan hal yang tepat dikarenakan kartu grafis yang dimiliki memiliki performa yang sangat baik dalam hal editing dan cpu yang digunakan juga generasi baru
        Sekian ulasan dari ViNews , jangan lupa cek artikel terbaru seputar teknologi. 

BACA JUGA : 5 GAME TERSEMBUNYI MILIK GOOGLE !


Sumber : 

Related Posts

Kenapa harus laptop gaming ? Ini penjelasannya
4/ 5
Oleh

1 comments:

Tulis comments

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung