Apa yang menarik dari Samsung S9 ? Harga dan Spesifikasi ?

S9 dan S9 Plus hp spesifikasi gahar

Apa yang menarik dari Samsung Galaxy S9 ?


Setelah berhasil dengan Samsung Galaxy S8 , Perusahaan teknologi asal korea ini kembali membuat ramai pasar smartphone , tentu saja , Galaxy S9 yang notabene kelas 'flagship' dari samsung tentu membawa spesifikasi yang tidak main main dirilis pada tahun 2018 ini.

Samsung resmi merilis Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus..
Galaxy S9 mengusung layar AMOLED 5,8 inci sementara Galaxy S9 Plus 6,2 ini dengan "jeroan" flagship Exynos 9810 atau Snapdragon 845 tergantung wilayah penjualan.



Kedua smartphone tersebut selama berbulan-bulan menjadi buah bibir publik. Bocoran spesifikasi, foto perangkat, skor benchmark, hingga harga, terus bermunculan di jagat maya sampai jelang peluncuran.



SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S9 


Diatas kertas , spesifikasi Samsung Galaxy S9 tentu mendapat banyak pesaing dari perusahaan teknologi lainnya. Lantas apa yang membuat S9 ini menarik ? simak ulasan berikut.
Sumber gambar : tirto.id

  • OS Android Terbaru

OS Android 8.0 atau dengan sebutan OREO tentu saja menjadi daya tarik bagi kebanyakan pecinta android , Dengan UI (User Interface) yang kelihatan indah dan beragam fitur yang ditawarkan lebih banyak dari pendahulunya antara lain Autofill Password , Background Limit , Emoji Baru , dan masih banyak lagi.. Dikabarkan juga OS Android ini memiliki performa yang lebih meningkat dibandingkan pendahulunya , jadi buat kalian yang hobi bermain game dan multitasking tentu saja bisa melirik Samsung Galaxy S9 ini guys..

  • Slow Motion Camera

Fitur yang satu ini tentu saja sudah kekinian tentunya cocok untuk travelling, bagi kalian yang belum paham apa itu slow motion , berdasarkan kesimpulan kami , slow motion adalah sebuah cara dari angle kamera yang digunakan untuk menangkap gambar dengan pergerakan yang lambat guys, jadi apabila kalian menangkap sebuah objek tentu saja pergerakannya akan lebih lambat dan detail dari kecepatan normalnya. So, Siapa yang kira kira akan menjadi Objek dari Slow Motion kalian guys?

  • Prosesor , Ram , Dan Memori

Seperti spesifikasi yang sudah tertulis diatas , Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus , tentu saja membawa spesifikasi yang sangat tinggi , dari seri yang paling rendah Samsung Galaxy S9 (4/64) sudah sangat mumpuni untuk melakukan aktifitas yang cukup berat. dari sektor prosesor juga galaxy S9 sudah menanamkan octa prosesor high end pada kelasnya.. tentunya bagi kalian pecinta game moba analog , pubg analog , dan game lainnya bisa memilih hp ini.

  • GENGSI

Meski tidak dapat mempertebal keimanan , Gadget yang satu ini diyakini bisa mempertebal percaya diri kalian guys, hanya saja kalian harus menggunakan dengan baik , bukan untuk stalking mantan atau menyebar hoax. 

SEKIAN REVIEW SAMSUNG GALAXY S9.


BACA JUGA : KENAPA HARUS LAPTOP GAMING ?

Related Posts

Apa yang menarik dari Samsung S9 ? Harga dan Spesifikasi ?
4/ 5
Oleh

2 comments

Tulis comments

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung