Cara mendapat Game Gratis Original dari Steam !

game gratis atau giveaway dari steam


Beberapa dari kalian pasti banyak yang senang bermain game bukan ? nah coba ingat game yang kalian dapat berasal dari steam atau .. ah sudahlah .. pasti banyak dari kalian yang senang mendapat game 'gratisan' dari web tertentu yang notabene game bajakan.
Game Bajakan yang dimaksud tentunya game yang sudah diretas sistem keamanannya agar bisa dimainkan oleh para gamer secara gratis , biasanya para peretas sistem ini dinamakan 'Cracker' .


Nah, artikel kali ini bukan membahas tentang Cracker, Hacker , ataupun sejenisnya , namun artikel kali ini membahas bagaimana cara mendapat Game ORIGINAL dan GRATIS.

Kalian sudah pernah coba ? jika sudah silahkan beri komentar, dan bagi kalian yang belum pernah mendapat game yang memang GRATIS dan ORIGINAL silahkan simak artikel berikut ini 


Kalian sudah pernah mendengar situs Humble Bundle ? Situs ini tentunya bukan tempat untuk mendownload game bajakan , melainkan situs ini tempat dimana kamu bisa mendapat game ORIGINAL secara Gratis yang tentunya akan dimasukkan ke dalam akun Steam kamu , dan juga situs ini menyediakan game berbayar secara paket guys.

Berikut contoh game yang diberikan


F1 2015 

THE DARKNESS 2

SPEC OPS : THE LINE 

Itu beberapa contoh game yang diberikan , tentunya setiap waktu pasti game yang diberikan juga berbeda beda, jangan berkecil hati bagi yang belum dapat. 

Sistem ini juga disediakan terbatas oleh Humble Bundle sendiri , rata rata game yang akan disediakan untuk Giveaway memilki tenggat waktu 48 jam atau berkisar 2 hari , hal ini justru membuat para gamer harus lebih siap siaga apabila website ini melakukan Giveaway pada waktu tertentu.


Lantas apa yang pertama kita lakukan sebelum Claim ? Jawabannya kamu harus membuat akun Humble Bundle dahulu , kamu juga bisa klik disini dan tekan tombol 'Sign Up'

Jika sudah Melakukan Claim , silahkan cek email kamu sewaktu mendaftar. 


Pastikan kamu mendapat balasan email seperti ini , jika sudah silahkan klik tombol 'Download Now' , jika sudah silahkan hubungkan akun steam kamu ke akun Humble Bundle tersebut. 

Setelah itu kamu akan mendapat berupa Accsess Key yang akan kamu claim di akun steam kamu , berikut lebih jelasnya


Kode aksesnya terletak ditengah , dan pastikan akun ini sudah menyatu ke akun steam kamu. Caranya Lihat pada kotak sudut kanan dan masukkan kode aksesnya di akun steam kamu.


Selesai ! Kini kamu sudah punya GAME ORIGINAL dan GRATIS... Selamat Bermain.

Related Posts

Cara mendapat Game Gratis Original dari Steam !
4/ 5
Oleh

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung