7 Headset Gaming Murah yang Cocok dibeli pakai Uang THR

kumpulan headset gaming murah 2018

Selamat datang kembali ke Viyovi , Mengenal kata headset yang paling sering diketahui bagi orang banyak adalah sebuah benda berukuran kecil yang dipasang ke telinga sewaktu mau menggunakannya , anggapan itu benar tetapi ada perbedaan jika headset yang digunakan adalah 'Headset Gaming'.

Headset Gaming adalah headset yang diperuntukkan untuk aktifitas game , biasanya headset gaming memiliki ukuran yang jauh lebih besar dari headset biasa yang sering digunakan keperangkat smartphone. Faktor utama headset gaming memiliki ukuran yang  besar karena biasanya headset gaming built-in mic pada salah satu sisinya. 

Mic dalam headset gaming berfungsi untuk memudahkan seorang gamer untuk berkomunikasi dalam game dan Faktor kedua yang membuat headset gaming berukuran lebih besar yaitu dikarenakan headset gaming memiliki driver dengan ukuran yang cukup besar biasa ukuran driver tertulis seperti 40mm , 50mm. 

Nah , terlepas dari pembahasan headset gaming secara fisik , kini Viyovi akan mengulas harga dari barang yang satu ini kebetulan dengan suasana lebaran dan adanya THR kamu bisa punya banyak pilihan untuk membeli Headset Gaming dengan kategori 'Headset Gaming Murah'
ARTIKEL TERKAIT : LAPTOP GAMING DENGAN HARGA MURAH


Berikut 7 Headset Gaming Murah Cocok dibeli pakai Uang THR 



  • dbE GM100
GM100 ini merupakan versi perbaikan dari versi sebelumnya dimana pada versi ini mic yang dipasang berukuran lebih panjang dibanding pendahulunya , driver yang digunakan pada headset ini berukuran 50mm dan earcup menggunakan bahan yang cukup nyaman digunakan , belum ada fitur 7.1 pada headset ini namun kamu bisa menambahkannya dengan soundcard atau driver software 7.1

Harga : 100 - 150 rb 



  • Sades Chopper SA-711

Headset keluaran dari Sades ini cukup menarik perhatian karena dilengkapi dengan fitur yang tidak kalah dengan merk lainnya , dengan membeli produk ini kamu juga sudah mendapat garansi selama 1 tahun dari sades.

Harga : 100 - 150 rb

  • NYK HS P 10 usb 7.1 
NYK merupakan pemain lama dikategori low budget gaming , produk dari NYK cukup terkenal dikalangan para gamer meskipun belum memiliki nama yang besar dibanding brand gaming lainnya, seperti halnya gaming headset yang satu ini sudah memiliki fitur 7.1 , usb gold plate, strip warna RGB pada bagian sisi kiri dan kanan headset, dan kualitas mic yang worth-it dikelasnya

Harga : 200 - 250 rb

  • REXUS Thundervox hx2 7.1
Rexus juga turut serta dalam produk low budget gaming , headset gaming milik rexus yang satu ini juga kaya akan fitur seperti mendukung virtual 7.1, usb gold plate , driver berukuran 50 mm dan mic yang cukup nyaman digunakan. 

Harga : 250 - 280 rb

  • SADES SA 903 7.1

Kembali lagi dengan produk dari sades , headset ini menawarkan fitur kekinian untuk kebutuhan gamer , fitur tersebut antara lain mendukung virtual surround 7.1 , kabel 3.5 mm jack , dan driver berukuran 40 mm , untuk fitur 7.1 sades menyediakan soundcard sebagai bonus apabila kamu membeli headset gaming yang satu ini.


Harga : 320 - 380 rb
  • SADES A6 



Masih produk dari sades, headset ini juga populer untuk kalangan para gamer , terutama untuk gamer FPS , headset ini menyediakan fitur yang serupa dengan headset gaming pada umumnya seperti virtual 7.1 , usb gold plate dan ukuran driver 40mm.

Harga : 400 - 450 rb
  • LOGITECH G231
Produk headset dari logitech ini sangat populer dikalangan para gamer MOBA dan FPS, logitech g231 salah satu headset terbaik dari logitech dengan fitur seperti stereo degnan kabel 3.5 mm jack dan pengaturan mic / volume cukup baik. headset ini belum dilengkapi dengan fitur 7.1 namun bisa ditambahkan dengan soundcard atau driver virtual 7.1 milik razer.

Harga : 450 - 500 rb

Sekian ulasan dari Viyovi seputar Headset Gaming Murah yang bisa kamu beli pakai uang THR , semgoa bermanfaat.

Related Posts

7 Headset Gaming Murah yang Cocok dibeli pakai Uang THR
4/ 5
Oleh

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung