Acer Luncurkan Swift 5 beserta Spesifikasi berikut ini

spesifikasi acer swift 5 terbaru 2018

Acer akhirnya resmi meluncurkan Swift 5 dari lini Swift yang mengusung konsep thin and light. Pabrikan asal Taiwan ini menghadirkan laptop ringan dan tipis dengan dapur pacu yang garang.

Swift 5 ini memiliki layar 14 inch dengan berat 912 gram, product manager Acer Indonesia Suryadi Hiunabrata mengklaim saat ini Swift 5 adalah laptop 14 inch yang paling ringan di Indonesia. Di sisi ketebalan ketika ditutup mencapai 14,9 mm.


Baca Juga : Kenapa harus memilih Laptop Gaming?

"Swift ini lini laptop yang irngan beratnya semua di bawah dua kilogram dan dengan ketebalan di bawah 22 mm. Tidak berasa membawa batu bata. Bahkan beratnya setara dengan kamera DSLR", ujar Suryadi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/8/2018).

Perangkat ini mengusung layar sentuh FHD IPS dengan bezel tipis berukuran 5,87 mm memberikan rasio layar 87,6 persen untuk memberikan kepuasan bentangan layar pada pengguna.

Dengan desain tersebut, Suryadi mengatakan laptop ini di tujukan untuk para pengguna yang bermobilitas tinggi.

Swift 5 ini di perlengkapi dengan prosesor Intel Core i7 8550u, 1,8GHz, quadcore dan dengan RAM DDR3 16GB. Dan di segi penyimpanan, Swift 5 memiliki ROM 512 GB dan bisa di perbesar hingga 1 TB.


Baca Juga : Cari Laptop Gaming terjangkau ? Ini jawabannya

Kemampuan Swift dari segi baterai juga cukup mumpuni, memiliki kapasitas 4670 mAh LiPolymer. Dengan kapasitas tersebut, Suryadi mengatakan baterai mampu bertahan selama 8 jam.

Namun, harga laptop ini juga harus di bayar cukup tinggi. Laptop ini dibanderol Rp20 juta dan dibuat dengan material paduan magnesiumlithium super ringan untuk penutup atas dan bawah. Untuk bagian bodi Swift 5 bermaterikan 100% metal.

Related Posts

Acer Luncurkan Swift 5 beserta Spesifikasi berikut ini
4/ 5
Oleh

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung