Daftar Penyedia layanan Internet Rumah yang MURAH dan CEPAT

provider internet murah 2018

Halo, apa kabar? semoga baik baik saja ya. kembali lagi bersama dengan Viyovi yang akan sharing seputar tips teknologi yaitu Penyedia jasa Internet. ktia semua pasti sudah tau apa itu Internet bahkan ketika kamu sedang membaca artikel ini pun tentunya membutuhkan sebuah jaringan internet. setiap waktu perkembangan teknologi informasi khususnya di Indonesia selalu mengalami peningkatan hal ini juga memberi pertanda bahwasannya negara kita tidak ingin ketinggalan dengan negara lain yang notabene sudah maju. 

Dengan perkembangan jaringan telekomunikasi maka setiap orang dapat dengan leluasa mengakses telepon dan internet baik itu sekedar untuk menghubungi kerabat, saudara, serta orang tua tanpa mengenal waktu dan tempat. membahas tentang tempat mungkin pada jaman ini sudah banyak kita temui lokasi yang menyediakan layanan internet berupa Wifi secara gratis, bisa saja seperti di Perpustakaan, Kafe, Restaurant bahkan Rumah.

Tempat tinggal juga menjadi salah satu daftar pengguna internet Wifi terbanyak apalagi di kota kota besar. dengan memanfaatkan koneksi tanpa kabel hal ini justru memberikan ruang gerak bebas bagi siapa saja penggunanya, tidak perlu menggunakan kabel LAN cukup masukkan kata sandi atau password maka kamu sudah bisa menikmati dunia maya dengan bebas. 

Baca juga : Hebatnya jurusan TKJ dibanding yang lain

Tetapi, ada satu hal yang patut dipertimbangkan sebelum memilih dan memasang layanan Internet WIFI di rumah, sebab setiap penyedia jasa internet khususnya di Indonesia memiliki tarif dan kecepatan yang berbeda pula.

Lalu apa saja daftar nama penyedia layanan internet tersebut ??

Berikut Penyedia jasa Internet Murah cocok untuk Rumahan


Daftar nama penyedia jasa internet dibawah ini dirangkum berdasarkan kecepatan dan tarif yang ditawarkan oleh setiap pemilik jasa. keputusan untuk memilih bergantung pada diri anda sendiri.

  • MyRepublic
Kamu menginginkan kecepatan internet yang tinggi dengan harga terjangkau ? MyRepublic solusinya, dengan mengandalkan teknologi fiber optik untuk setiap layanannya maka bukan hal yang mustahil untuk menikmati internet dengan koneksi yang sangat tinggi. paket yang ditawarkan juga beragam mulai dari 30 sampai 300Mbps dan tarif yang dipatok juga terjangkau untuk kecepatan internet sekelas itu mulai dari 300rb hingga 1jt rupiah (belum termasuk biaya tambahan lain dan promo pada waktu tertentu).

Bagi kamu yang hobi download dan upload atau bermain game online lebih disarankan untuk memilih penyedia jasa internet yang satu ini. untuk pengaduan masalah juga telah tersedia berupa info kontak yang berada pada website mereka sendiri dan juga untuk melihat jangkauan daerah mana saja yang telah mereka cakup. info lebih lanjut klik disini.

  • Indihome
Produk layanan internet dari Telkom ini juga tidak kalah populer dan cocok dipasangkan untuk di rumah, dengan menggunakan kabel fiber optik penggunaan internet kamu akan lebih stabil dan cepat bahkan ketika kondisi cuaca buruk sekalipun. kecepatan dan harga paket yang ditawarkan juga beragam mulai dari 10 sampai 100Mbps dan harga 350rb hingga 1jt (belum termasuk biaya tambahan).

Sistem pengaduan yang dimiliki oleh layanan yang satu ini juga cukup banyak seperti yang sudah dibahas sebelumnya pada artikel Cara pengaduan masalah Internet Indihome atau Speedy Hal yang patut dipertimbangkan juga yaitu jangkauan daerah dan jumlah pengguna di tempat kalian berasal sebab faktor ini juga mempengaruhi kecepatan internet tersebut sewaktu waktu. klik disini untuk info lanjutan.

  • MNC Play
Penyedia jasa internet ini juga sedang populer, mengingat pertumbuhan pengguna internet Rumahan juga semakin banyak. MNC selaku pemilik jasa internet ini juga melihat peluang tersebut. hal yang sama juga dipakai oleh penyedia layanan ini yaitu tetap menggunakan kabel fiber optik yang sepertinya sudah menjadi standar baru dalam teknologi informasi.

Tak dapat dipungkiri dengan berbekal teknologi baru MNC menawarkan beberapa jenis paket internet yang cukup menggiurkan dengan harga tetap terjangkau dikelasnya yakni mulai dari kecepatan 10 Mbps dengan harga 300rb (tidak termasuk biaya tambahan sewaktu waktu). info lebih lanjutnya bisa kamu klik disini.

Baca Juga : Alasan Jurusan IT tetap unggul
  • Biznet
Biznet indonesia juga patut menjadi pertimbangan untuk kamu pecinta download dan upload. karena paket terendah untuk internet yang ditawarkan cukup memenuhi kriteria orang yang hobi download, live stream, game online, ataupun sekedar ingin browsing dengan kecepatan tinggi. berbekal fiber optik maka dipastikan internet kamu sudah menyentuh angka Mbps dan terbukti dari paket yang ditawarkan mulai dari harga 300rb dengan kecepatan minimum 30Mbps. sayangnya untuk saat ini biznet hanya dapat mendukung kota kota besar seperti wilayah Jabodetabek maka selain itu harus mencari alternatif lain. info lebih lanjut klik disini.

  • First Media
Bagi kamu pecinta siaran luar negeri dengan memilih first media adalah hal yang tepat. sebab selain daripada internet layanan TV kabel dari mereka juga cukup populer bahkan sampai menyediakan ratusan channel sekaligus dalam setiap paketnya. paket internet  yang ditawarkan mereka juga terbilang cukup terjangkau apabila dibanding dengan provider lainnya. silahkan klik disini untuk info lebih lanjut

Dari beberapa penyedia jasa internet rumahan diatas alangkah lebih baik kamu pertimbangkan sesuai dengan dana dan kebutuhan yang kamu miliki serta cakupan wilayah daerah kamu berasal, sebab belum tentu seluruh penyedia jasa internet mendukung layanannya ditempat kamu. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Daftar Penyedia layanan Internet Rumah yang MURAH dan CEPAT
4/ 5
Oleh

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung