5G Telkomsel Sudah Hadir ? APA BENAR ?

Halo semua sobat VYV, kembali lagi kita akan membahas sebuah kabar yang sangat up to date, kabar yang sangat hangat dan sedang diperbincangkan saat ini. Pada artikel yang sebelumnya di blog kita yang tercinta ini Teknologi Jaringan 5G Yang Akan Membuat Masa Depan Yang Semakin Dekat yang dikabarkan jaringan 5G ini baru diluncurkan beberapa negara maju, ternyata Indonesia kita ini gak mau ketinggalan, ternyata provider Telkomsel sudah melakukan tester jaringan 5G ini, dan apa hasilnya ? Berhasil !!! Ya kita juga harus bergembira, karna bila hasilnya memuaskan, produk ini akan segera di komersialkan. Pada saat lalu tepatnya pada 21 Oktober 2016, Telkomsel terbukti telah berhasil melakukan pemanasan 5G ini, dengan kecepatan awal yaitu 1 gbps. WOW !!!



Itulah yang saya pikiran dan rasakan ketika bahwa pemanasan yang dilakukan Telkomsel berhasil. Bagaimana tidak coba, bisa anda bayangkan anda berselancar di internet dengan kecepatan yang sangat fantastis, download film hanya dalam kedipan mata ? Itu tidak akan mustahil dengan teknologi jaringan baru 5G ini. Dan Telkomsel memberi kabar bahwa 5G ini masih tahap pengembangan, jadi tidak akan langsung membuat produk ini komersial, karena masih perlunya dilakukan beberapa pengujian. Telkomsel memberi kabar baru bahwa jaringan 5G ini akan diluncurkan secara komersial pada 2020 nantinya. Telkomsel juga menargetkan bahwa jaringan 5G ini akan memberi dampak positif bagi kita seperti hilangnya kendala saat kita mencoba menghubungkan gadget kita dan masih banyak keuntungan lain jika 5G ini telah di komersialkan. Jika dibandingkan dengan 4G, bahwa kecepatan yang diberikan maksimal adalah 350 Mbps, akan sangat terasa apabila berbeda jika sudah merasakan jaringan 5G. Jadi sahabat VYV sabar, tenang, jangan langsung bergembila, kita masih harus menunggu beberapa tahun kedepan untuk merasakan kecepatan yang sangat WOW ini



Demikianlah artikel yang dapat saya bagikan kali ini, semoga sahabat VYV dapat memiliki informasi yang lebih luas dengan membaca postingan kami.

Related Posts

5G Telkomsel Sudah Hadir ? APA BENAR ?
4/ 5
Oleh

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung