Mau Jadi Hacker ? Ini Dia Yang Harus Kamu Kuasai !!!

Hai semua sobat VYV, kembali lagi saya akan membagikan sebuah pengetahuan, pengetahuan yang mungkin kalian udah tahu, tapi tak apalah saya kasihtau lagikan. Heheheh..Iseteleh.. Pernah gak dibenak kalian bahwa kamu ingin menjadi seorang hacker ?. Pasti anda 100 % pernah berpikir untuk menjadi seorang hacker kan ? Iya gak usah bohong lagi, tapi pasti juga pernah terbesit di pikiran, bagaimana caranya ?. Ya, kondisi tersebut juga pernah saya alami, dimana ingin menjadi sesuatu, tapi tak tahu bagaimana menjadi sesuatu seperti yang diinginkan. Disini saya akan membagikan hal apa yang anda harus kuasai untuk menjadi seorang hacker ahli !

Menguasai Kali Linux



Kali Linux ??? Kali Linux ??? Kali Linux ??? Apa itu lagi coba?. Ini adalah hal yang wajib kamu sangat kuasai!!!. Tapi mengapa ? Sebelum membahas alasan mengapa kamu harus menguasai Kali Linux, kita akan mencoba mengenali apa itu Kali Linux.

Kali Linux adalah sebuah sistem operasi dalam komputer. Yang tidak lain merupakan salah satu kernel sistem operasi Linux. Sistem operasi ini merupakan sistem operasi yang bersifat open source. Yang berarti dapat kamu miliki secara gratis dan dapat di otak-atik sesuka hati kalianlah pokoknya.

Oke, kembali lagi, mengapa saya katakan kau harus kuasai Kali Linux

Yang Pertama, Kali Linux emang diciptakan untuk menguji keamanan dan juga untuk hacking. Kali Linux ini merupakan senjata yang sering dipakai oleh hacker underground, karena memiliki bahkan lebih dari 300 tools untuk hacking, dan tau apa yang lebih hebatnya ?. Hacking tools ini belum memiliki penangkal atau defense untuk melawan tools tersebut !. KEJAM !!! Ya itulah kata yang terucap dalam hati. Dan apa sih tujuan sebenarnya diciptakan Kali Linux ?

"Kali Linux adalah salah satu distribusi Linux tingkat lanjut untuk Penetration Testing dan audit keamanan." Dari internet saya mendapat pengertian Linux seperti itu, dan tujuan utama dan terutama yaitu melakukan penetration testing dan untuk menguji suatu kemanan ataupun sering disebut audit keamanan. Dan juga Kali Linux merupakan reinkarnasi dari BackTrack, yang memiliki fungsi yang sama seperti Kali Linux

Jika Sobat VYV tertarik dan penasaran dengan apa sebenarnya itu Kali Linux, cekidot langsung klik link ini Kali Linux Terbaru Download.

Demikian lah postingan saya kali ini, semoga sahabat VYV dapat menggunakan ilmu yang saya bagikan ke sobat VYV dan harap dapat menggunakan Kali Linux sebijaknya, terlebih lagi jangan menguji situs saya ini, hehehehehhe dimohonkan ya sobat VYV.

Related Posts

Mau Jadi Hacker ? Ini Dia Yang Harus Kamu Kuasai !!!
4/ 5
Oleh

1 comments:

Tulis comments
avatar
January 2, 2017 at 9:53 PM

kalo mau jadi carder gimana min? :3

Reply

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung