Papan Tulis Pakai Kapur atau Spidol ? GOODBYE ! Ini Dia JAMBOARD !!!

Hai semua sobat VYV, kembali lagi dan akan terus kembali mengabarkan berita teknologi yang up to date yang akan menyegarkan pikiran anda  dan membuat referensi anda tentang teknologi saat kini makin luas.



Pasti rata-rata sobat VYV pernahkan melihat papan tulis ? Entah itu papan tulis hitam yang memakai kapur tulis ataupun papan tulis putih yang memakai spidol ?. Pernahkan ? Kali ini, Google telah mengeluarkan produk yang akan menggantikan fungsi papan tulis konvensional. Penasaran apakah produk Google tersebut ?.
CEKIDOT..

GOOGLE JAMBOARD

Ya, nama produk terbaru dari Google yaitu Google Jamboard. Papan tulis yang disematkan sistem operasi android. Canggih ?. Sangat!. Mari kita ulas produk ini.



Google Jamboard ini memiliki layar dengan luas 55 inci dan juga telah mimiliki resolusi 4K UHD (Ultra High Definition). Dan juga produk ini sangatlah fleksibel, karena memilki roda dan jadilah dengan mudahnya dapat dipindahkan sesuka hati. 

Karena Google Jamboard ini telah terdapat sistem Android, maka Jamboard ini akan terhubung ke perangkat cloud anda. Dan juga dapat dihubungkan dengan perangkat ataupun gadget anda. Jamboard ini juga memiliki stylus pen dan penghapus. Layaknya sebuah papan tulis konvensional yang selama ini kita pakai. Dan juga Jamboard ini, kita dapat menghapus dengan menggunakan jari kita sendiri, seperti papan tulis yakan?.

Karena terhubung dengan Cloud, maka apapun yang anda tuliskan akan juga tersimpan di Google Drive. Juga Google Jamboard ini telah mendukung teknologi konferensi, jadi dapat dihubungkan dengan Jamboard lainnya ataupun perangkat Android lainnya, layaknya video call dengan Skype.

Untuk urusan harga, Google Jamboar ini dipasarkan dengan harga $6000 atau sekitar Rp. 80 jutaan.
Ya, apa yang akan dapatkan dengan harga tersebut juga anda dapatkan manfaat yang sangat banyak.

Ini dia penampakan Jamboard



Demikianlah artikel saya kali ini, semoga pikiran sobat VYV dapat disegarkan dengan artikel yang kami berikan. Terima Kasih.

Related Posts

Papan Tulis Pakai Kapur atau Spidol ? GOODBYE ! Ini Dia JAMBOARD !!!
4/ 5
Oleh

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung