Printer 3D ? Printer Masa Depan !

Halo semuanya sobat VYV, karena adanya perbaikan teknis, maka domain kita berubah ya, maaf atas ketidaknyamanan ini ya sob, domain kita yang lama yaitu vieroyoviero.blogspot.com telah diganti menjadi viyovi.blogspot.com. Alasan kenapa diganti mengingat jika memakai domain yang sebelumnya, maka akan terasa sangat susah dieja dan sangat panjang dan akan mempersulit sobat sekalian. Ok demikian masalah pergantian domain tadi.
Sekarang mari kita bahas topik diatas, yaitu " Printer 3D ? Printer Masa Depan ! ".

Siapa diantara sobat sekalian yang belum pernah dengar kata printer 3D ? Jika belum maka saya akan jelaskan apa itu printer 3D.

Printer 3D merupakan sebuah perangkat pencetakan sesuatu objek dengan hasil 3 dimensi. Apa yang dimaksud dengan 3 dimensi ?. Yang dimaksud dengan printer 3 dimensi adalah objek yang memiliki panjang, lebar dan tinggi.


Image result for apa itu 3 dimensi


Objek tersebut memiliki volume, dan dapat dilihat dari 3 arah, yaitu atas, bawah, dan depan. Sekarang sudah ngertikan apa itu 3 dimensi ?. Kalau belum biar lebih jelas silahkan deh sobat VYV search di uwak google apa itu 3D.

Mengapa saya katakan printer 3D merupakan printer masa depan ? . Karena saya yakin kedepannya bakalan lebih maju daripada sekarang. Bayangkan aja jika printer ini sudah di komersialkan ? Maka saya jamin ukuran pabrik industri jaman sekarang bakal menyusut menjadi lebih kecil, dan tidak akan memakan tempat lagi. Jika kita ingin pakai gelas ? Ya tinggal di print aja, hidup bakal lebih gampang ya gak sobat VYV ? Kedepannya kita gak akan kesulitan lagi dalam menghasilkan barang apapun, hanya tinggal desain sendiri bentuk dan motifnya, dan tinggal di print.
Saat ini printer 3D sudah tercipta, tapi masih dengan kemampuan yang masih sangat terbatas. Tapi printer 3D pasti bakal merambat ke beberapa bidang contohnya bidang arsitektur, seni, keteknikan dan lain-lain. Bayangkan saya jika printer 3D ini untuk bidang arsitektur, kita ga perlu lagi susah-susah berimajinasi membayangkan bentuk rumah nantinya yang akan jadi pada selembar kertas yang digambar. Coba diprint menggunakan 3D ? Beh.. Siap langsung, kita dapat melihat setiap detail pada rumah yang akan dibangun. Mudah kan ? .




Itulah teknologi, pasti akan berkembang dan akan memiliki dampak positif dan negatif pada dunia kita ini. Dan untuk memberikan anda referensi lagi silahkan klik link ini Printer 3D Canggih !!!
Semoga saja sobat dapat menggunakan teknologi dengan hal-hal yang positif ya sob, agar hidup kita lebih bermanfaat. Salam sobat VYV !.

Related Posts

Printer 3D ? Printer Masa Depan !
4/ 5
Oleh

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung