Ingin Buat Website? Tapi BINGUNG ? Ini Dia DomaiNesia !

Halooo semua sobat VYV, gimana nih kabar semua sobat pembaca setia blog VYV ini ? Pasti baik yakann??. Kali ini saya akan memberikan sebuah tips dan informasi yang sangat berguna bagi sobat VYV semua. Dan juga postingan ini merupakan partisipasi saya dalam lomba DomaiNesia Blog Competition dalam rangka Ulang Tahun DomaiNesia yang ke - 7. Topik yang ditentukan dalam Blog Competition yaitu " Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia ". Semoga menang sih harapannya heheheh, biar bisa dapat domain .com gratisan hahahaha. Yasudahlah, daripada sobat muak dengan celotehan saya, langsung saja



CEKIDOT...

Pertama yang harus kita mengerti, apasih sebenarnya website itu ?

Udah pada ngerti kan apa itu website ?

Trus ? Apa dong MANFAATNYA ?

Wihh, kalau pertanyaannya kayak gini, bisa panjang deh jawabannya sob. Tapi ga apalah, karena saya akan menjawab pertanyaan tersebut.

Manfaat Membuat Website

Manfaatnya adalah yaitu. Yaitu apaan ?. Ya yaitu yaitulah.. Banyak kali untungnya sob, contoh sederhananya begini :

1. Informasi akan Tersebar dengan Cepat

Keuntungan yang pertama adalah informasi akan tersebar dengan cepat. Jika anda memiliki informasi, maka informasi tersebut akan tersebar dengan cepat bahkan sangat cepat, terlepas ya dari baik buruknya informasi yang kamu sebarkan

2. Jualan akan Semakin Laku

Keuntungan yang kedua sebenarnya dampak dari keuntungan pertama. Tapi keuntungan yang kedua ini akan kamu dapat jika kamu memiliki sebuah usaha jualan baik kamu menjual benda ataupun jasa. Kenapa ? Karena di di website, jualan kamu dipastikan akan semakin laku !. Karena di dunia internet, beragam jenis orang sob, mungkin aja dari beragamnya orang itu bakal mampir dan tertarik kepada produk yang kamu tawarkan. Jadi, jika kamu berminat untuk membuat website NAMUN tidak tahu caranya, disarankan membaca artikel ini sampai habis.

3. Mendapatkan Uang dengan Mudah

Ya, tidak usah muluk-muluk ataupun omong kosong, semua orang butuh uang. Trus hubungannya denga website apa ?. Di website, itu terserah kamu mengisinya dengan apa. Bisa saja di website kamu itu, kamu bisa membuat biografi dirimu, atau hobi-hobimu, atau ide-ide lainnya. Bisa juga website kamu berisikan tentang news-news ( eisstt udah pintar bahasa inggris hehehehe). Bisa juga berisikan karangan-karangan pribadimu tentang sesuatu apapun itu. Perasaan ga ada dari tadi nyebutin cara dapatkan uanglah ? Sabar-sabar sob, emang bener mata duit ya hahahaha. Dari yang kamu posting tadi, bakal membuka peluang kepada para pengiklan yang mungkin bakal tertarik dengan konten yang kamu posting tadi. nah, dari pengiklan tadi deh kamu bisa dapat uang dengan mudahnya ^ ^. dan juga di website,

Sebenarnya masih banyak sekali keuntungan membuat website, tapi semuanya tergantung pada diri kamu sendiri sob, apa tujuanmu sebenarnya membuat sebuah website.

Oke nih, kita lanjut bahasannya tentang website.
Tapi tahu ga sob ? Buat website itu ga semudah gunting kuku lo sob, karena membuat website itu butuh yang namanya domain dan hosting, juga kamu harus tau yang namanya bahasa pemograman yang ada di web.

Tapi

Dari point no.2 tadi, saya sarankan kamu untuk membaca artikel ini sampai habis, kenapa ?.
Karna saya disini akan memberikan sebuah informasi yang sangat berharga bagi anda, yaitu cara membuat sebuah website dengan mudah, tanpa menjadi seorang web developer.

Penasaran ? Simak sesimak-simaknya !.

Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia

Udah pada tahu ga apa itu DomaiNesia ? Gak tau DomaiNesia ? Dasar kampungan !!! hehehehe bercanda kok sob, jangan diambil jantung (ehh maksudnya hati).
DomaiNesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam layanan registrasi nama domain, web hosting, dan layanan web yang berfokus akan kualitas produk DomaiNesia tapi juga tak lupa akan efisensi biaya (karena orang seperti saya pasti juga memprioritaskan biaya hehehehe).

Terus ? Kenapa sih sobat VYV semua disarankan untuk memilih Layanan dari DomaiNesia ?


Jawabannya adalah gambar diatas. Ehh, emang sobat tahu apa artinya ? Yaudah deh, kalau ga ngerti, biar saya jelaskan lebih rincinya.

Membuat Website Tak Perlu Kemampuan Web Developer
           Ya, dengan DomaiNesia, sobat ga dituntut untuk memilki kemampuan dibidang Web Developer. Karena dengan layanan yang diberikan DomaiNesia, anda akan diberikan fasilitas 'instant deploy' yaitu dengan membuat sebuah website hanya dalam hitungan menit, penasaran ? Ini dia cara membuat website sendiri

Jam Terbang DomaiNesia yang Sudah Tak Diragukan
            Ya, DomaiNesia telah berdiri sejak tahun 2009 dan telah melayani puluhan ribu costumer dari Indonesia dan juga Mancanegara. Jam terbang DomaiNesia ini sudah tak perlu diragukan lagi sob, pasti terjamin.

Layanan Chat 24 jam
             Ya, DomaiNesia menyediakan layanan chatting dengan Custumer Service mereka 24 jam. Bahkan fast respon sob (kayak jualan online aja ya gan/sis). Bahkan mas dan mbaknya ramah-ramah lo, jadi jika sobat punya pertanyaan tentang DomaiNesia, langsung aja deh kunjungi website mereka.

Promo Menarik
              Ya, DomaiNesia selalu memberikan promo yang menarik. Bayangkan aja deh, harga yang ditawarkan DomaiNesia aja udah terjangkau apalagi ditambah promo menarik, wahh gileeee.

Gimana dengan kelebihan-kelebihannya sob ? Menarik pastinyakan ? Pokoknya kalau sobat pakai layanan DomaiNesia, sobat bakal memiliki website yang pembuatannya sederhana, namun hasilnya yang sangat luar biasa.

Bingung mau beli domain di DomaiNesia ?
Simak deh sob..

- Yang pertama buka https://www.domainesia.com/

-Isikan nama domain yang sobat inginkan. Disini juga akan ditampilkan apakah domain tersebut masih tersedia atau tidak.


- Setelah memilih domain yang sobat inginkan, klik "Daftarkan domain'


- Setelah anda klik, maka anda akan menuju halaman ini, di halaman ini anda dapat mencentang DNS Managemen (gratis), Email Forwarding(gratis), dan juga Privacy Protection (Rp. 79.500). Tapi semuanya optional yang berarti tergantung pada anda.

- Setelah itu klik 'Masukkan Troli'.




- Jika anda belum memiliki akun DomaiNesia, silahkan daftar terlebih dahulu. Jika sudah pilih 'Selesaikan & Bayar'.






-Status Belum Dibayar akan berubah secara otomatis jika kamu sudah membayarnya.

Itulah cara lengkap membeli domain di DomaiNesia. Gimana sobat VYV semua ? Mudah dan praktis yakan ? Sudah pastilah, karna DomaiNesia berkomitmen untuk melayani pelanggan sepenuh hati. Dan juga, DomaiNesia memberikan layanan DNS Managemen dan Email Forwarding secara gratis. Coba deh bandingkan dengan layanan lain, pasti ga ada gratisan seperti itu.

Dan cara untuk membeli paket hemat domain dan hosting sama seperti cara diatas, hanya tinggal mengganti yang dicentang sesuai yang diinginkan.

Untuk lebih lengkapnya silahkan klik link ini, Cara Membuat Website.

Gimana sobat VYV semua ? Udah taukan kenapa DomaiNesia sangat direkomendasi menjadi pilihan yang tepat dalam membuat sebuah website.  Tunggu apalagi sobat VYV, ayo buruan buat websitemu dengan layanan DomaiNesia.

Dan juga, saya juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke -7 kepada DomaiNesia, semoga tetap memberikan layanan yang terbaik kepada costumer dan juga tetap banyak promonya ya (hehehe itu juga daya tarik soalnya). Tetap menjadi pilihan yang utama dan rekomendasi dalam setiap para pembuat website dan tetap unjukkan gigimu dalam hal layanan yang terbaik baik di Indonesia maupun di Mancanegara. Jaya DomaiNesia !.

Demikianlah artikel kali ini saya bagikan kepada sobat VYV semua. Semoga apa yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat bagi sobat VYV semua.

Terima Kasih.


Related Posts

Ingin Buat Website? Tapi BINGUNG ? Ini Dia DomaiNesia !
4/ 5
Oleh

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung