Mengendalikan Komputer dan Smartphone Dengan Vectir

Halo semua sobat VYV, kembali lagi saya akan memberikan tips seputar dunia teknologi saat ini. Kali ini saya akan memberikan sebuah tips yang gak akan basi, kenapa ? Karna saya yakin pasti sobat akan dan akan memakai tips yang saya berikan ini.

Apakah sobat pernah berpikir untuk mengendalikan komputer, ataupun laptop sobat menggunakan smartphone ?. Jika ya, maka ini anda harus membaca seluruh artikel ini.

CEKIDOT !!!

Untuk menghubungkan perangkat PC anda dengan smartphone bukanlah perkara yang sulit, banyak beragam aplikasi yang menawarkan untuk dapat mengkoneksikan perangkat anda dengan PC anda. Namun disini saya akan memberikan saran bagi sobat VYV, aplikasi apa yang tepat untuk sobat pakai dan bakal maksimal penggunaannya. Nama aplikasinya yaitu " Vectir ". Mau tahu alasannya ?. Ini dia alasan mengapa saya anjurkan sobat VYV menggunakan Vectir.



1. Vectir itu gratis, ya sebagai orang Indonesia asli saya selalu menggunakan prinsip ini. Karena saya memilki prinsip " Memaksimalkan Aplikasi Yang Gratis, Merupakan Tindakan Tepat ", heheheh ya gimanalah, kan bener juga ya ga sobat VYV ?. Tapi, eh ada tapinya nih sobat VYV, walau gratis bukan berarti tak baguslah sobat.



2. Vectir itu memilki banyak fitur, ini merupakan hal yang utama sebenarnya sih sob, dari yang 1 tadi. Seperti yang saya katakan sebelumnya, walau Vetir itu gratis namun dia tidak abal-abal. Kenapa ? Bahkan dengan fitur gratis saja, anda dapat menjadikan smartphone anda sebagai mouse, keyboard, alat untuk mengatur slide presentasi, memutar musik dan video, mematikan PC. Banyak bukan fitur nya ?. Itu masih yang gratisan lo sobat VYV. Saya sekarang ini masih memakai yang gratisan sih, ya gimanalah harganya bagi saya cukup mahal untuk membeli lisensi yang berbayar. Tapi tahu gak ada kabar gembira dari Vectir, saya gatau entah ini promosi atau ada event apaan gitu, jadi Vectir bakal ngasih kita dengan syarat yang sangat mudah, yaitu hanya memberikan Like di fanspage Facebook mereka dan mengirimi mereka email bahwa kita telah memenuhi syarat tersebut. Mau tau gimana caranya ? Kunjungi saja langsung website mereka ya sobat VYV di Vectir Giveaway Bagi Gratis Lisensi



3. Vectir itu mudah menghubungkannya dengan perangkat kita, ini dia sob keunggulan utama menurut saya yang paling saya sukai. Simple banget soalnya caranya sob, bisa dari Wifi ataupun Bluetooth. Keunggulan yang terutama yaitu dari Bluetooth. Jadi jika ada disituasi daerah yang dimana wifi tak dapat menjangkau, kita bisa mengkoneksikannya dengan mudah hanya melalui bluetooth sob. Juga Vectir ini mendukung banyak perangkat mobile. Sebenarnya sih semua sudah didukung juga sob, baik juga smartphone yang masih menggunakan keyboard qwerty ataupun sudah menggunakan touchscreen.

Gimana nih sobat VYV, tertarik ga ? Saya saranin sobat VYV langsung buruan deh download trus instal deh aplikasi Vectirnya, tenang aja di aplikasinya ga ada iklan yang bakal menggangu kita kok sob. Semoga tak ada halangan selama mengoperasikannya ya sob.

Demikianlah tips yang dapat Viero Yo Viero berikan, semoga sobat VYV semua dapat menggunakan kemajuan teknologi ini dengan bijak ya sob. Tunggu lagi tips-tips tentang dunia teknologi dari kami ya sob.
Terima Kasih

Related Posts

Mengendalikan Komputer dan Smartphone Dengan Vectir
4/ 5
Oleh

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung