MARVEL VS DC !!! Siapa Yang Terbaik Di 2016 ??

Hei yo sobat VYV,  tahun 2016 udah hampir berakhir dan seperti yang mimin perhatikan tahun ini film film superhero semakin merajarela aja nih, terutama para pahlawan super ciptaan dari Marvel dan DC yang setiap tahun semakin merajai industri per-superhero-an. Nah, pada postingan kali ini mimin bakal mencoba coba untuk melamar gadis membandingkan yang terbaik antara Marvel Studios dan DC berdasarkan film  film yang mereka keluarkan tahun ini.

1. Captain America : Civil War (Marvel Studios)


Film yang berceritakan pertarungan antara dua kubu Avengers, Team Iron Man dan Team Capt ini berhasil mendapatkan pujian dari para kritikus karena film ini dikemas dengan tema yang bagus dan emosi yang banyak dalam filmnya dan juga dengan hadirnya tokoh tokoh baru seperti Spiderman dan Black Phanter semakin menambah daya tarik dari film ini. Beberapa kritikus juga juga mengatakan bahwa film ini lebih baik daripada film Avengers yang sebelum sebelumnya. Film ini berhasil memperoleh pendapatan sekitar Rp.15 Triliun yang juga berhasil menghantarkan film ini sebagai film terlaris di tahun 2016 ini!.

2. Batman v Superman (DC)


Film dengan nuansa dark dan mencekam ini benar benar menarik untuk ditonton terlebih lagi pertarungan  epic antara Batman dan Superman yang menjadi even utama film ini benar benar telah membuat orang orang tertarik untuk meyaksikannya. Film ini juga menjadi debut pertama dari Ben Affleck dalam memerankan Batman dan Gal Gadot dalam memerankan Wonder Woman dan mereka telah membuktikan bahwa mereka mampu dalam memerankan tokoh tersebut. Sayangnya film ini juga kritikan yang kurang bagus dari para kritikus seperti skenarionya yang kurang baik, namun hal tersebut tidak mengurungkan niat fans untuk menyaksikan pertarungan antara dewa dan manusia ini, sehingga membuat film ini berhasil memperoleh penghasilan sekitar Rp.11 Triliun.

3. Suicide Squad (DC)


Film yang berkisah tentang bergabungnya para supervillain untuk menumpas kejahatan karena pemerintah yang tidak dapat percaya lagi dengan superhero seperti Superman. Tingkah konyol mereka, munculnya Joker dengan pemeran baru dan kekasihnya Harley Quinn juga menambah rasa penasaran penonton seperti apakah aksi team ini nantinya dalam mengalahkan penyihir Enchantress. Namun film ini malah dibanjiri kritik dari para kritikus yang mengatakan bahwa film ini mengecewakan. Film ini berhasil meraup keuntuntungan sekitar Rp.9,6 Triliun.

4. Doctor Strange (Marvel Studios)


Film yang berkisah tentang seorang dokter saraf yang mengalami kecelakaan sehingga ia kehilangan kemampuan motorik tangannya hingga pada akhirnya ia mempelajari ilmu sihir dari The Ancient One, yang pada niat awalnya hanya untuk menyembuhkan tangannya namun akhirnya dia beralih menjadi penyelamat bumi dari serangan Dormammu. Film ini berhasil dibanjiri pujian dari kritikus yang dianggap memiliki keseimbangan plot, aksi, humor dan drama yang jarang ditemukan dalam film film lain. Film ini bahkan menjadi film solo superhero dengan pendapatan tertinggi sepanjang sejarah Marvel yang sebelumnya dipegang oleh Iron Man. Film ini berhasil memperoleh keuntungan sekitar Rp.8,3 Triliun.

Nah, itu dia sedikit perbandingan antara Marvel dan DC di tahun ini. Jadi gimana sob, menurut kalian yang mana nih yang terbaik di 2016?
Jangan lupa comment ya...

Related Posts

MARVEL VS DC !!! Siapa Yang Terbaik Di 2016 ??
4/ 5
Oleh

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung