Tips Mendapatkan Banyak Pengunjung/Viewer dalam Waktu Singkat


Yippiee akhirnya Viero Yo Viero atau yang biasa disingkat VYV yang semula adalah viyovi.blogspot.com telah berubah menjadi viyovi.com. Keputusan ini diambil untuk membuktikan bahwa ini merupakan bukti nyata bahwa Viero Yo Viero serius dalam memberikan informasi-informasi tentang teknologi dan entertainment kepada sobat VYV semua. Dan kami juga berterimakasih kepada sobat VYV semua telah setia dan tetap setia menjadi pembaca dalam website kami ini. Dan dalam kesempatan ini, kami juga ingin membagikan kepada sobat semua tips-tips mengapa VYV dapat berkembang jauh pesat sampai saat ini padahal umur website ini masihlah berumur 1,5 bulan dan sudah memiliki kurang lebih 21.399 viewer saat inim dan jika di rata-ratakan perhari jumlah viewernya adalah 400-500 an. Gimana sob ? Keren ga ?. Dan pada kali ini, saya juga akan membagikan tips rahasia mengapa Viero Yo Viero dapat meraih pencapaian kali ini dan sekaligus menjadi postingan pertama saat Viero Yo Viero berdomain .com
Langsung saja

CEKIDOT..

Tips - Tips Rahasia Viero Yo Viero Memiliki Banyak Pengunjung

1. Jujur dan Kerja Keras

Ya, aspek yang sangat penting dalam mengelola sebuah website yaitu kamu harus punya jujur dan kerja keras. Mengapa ? Karena hasil selalu berbanding lurus dengan kerja keras kita. Setuju ga sob ?. Jarang saya dengar soalnya sebuah website sepi pengunjung jika websitenya selalu update postingan selalu. JUJUR, hal yang sangat penting yang saya tekankan kepada sobat VYV semua. Seperti postingan saya yang sebelumnya Cara Jitu Membuat Blog Banyak Pengunjung Dalam Sekejap ? Ini Dia Langkah MUDAHNYA !!!, saya selalu menekankan untuk selalu membuat postingan dengan ide kreatif kalian sendiri dan bukan hasil copy paste dari website orang lain. Karena jika anda membuat sebuah postingan yang isinya adalah hasil copy paste dari website lain, maka robot google akan memblacklist website anda karena dia telah duluan mendeteksi website original yang postingannya tadi telah anda copy sehingga website anda tidak akan dilirik oleh robot google. So, be creative and hardwork !.

2. Buat Artikel yang Berkualitas

Ini juga merupakan aspek yang sangat penting, karena sebuah website dianggap berharga dan memiliki prestise jika disetiap postingannya memiliki kualitas. Kualitas disini bukan berarti harus berisikan ilmu-ilmu, tapi kualitas yang dimaksud adalah memiliki arti bagi setiap pembacanya. Dan disarankan dalam membuat postingan jangan suka bertele-tele dalam menyampaikan sesuatu. To the point is good. 

3. Share ke Media Sosial

Bagi seorang pemula, mendaftarkan websitenya ke Google Adwords bukan merupakan suatu pilihan karena mahalnya biaya yang harus dikeluarkan dalam memakai layanan Google Adwords. Jadi, sama seperti Viero Yo Viero, dengan keterbatasan biaya kami melakukan sesuatu hal yang kreatif dan murah, yaitu promosi setiap konten terbaru di Media Sosial yang anda miliki. Sama seperti saya, ketika saya mulai untuk menjadi bagian dari Viero Yo Viero, saya mulai mengaktifkan kembali media sosial yang saya memiliki seperti Twitter, Facebook, dan juga Intsagram dan Google Plus. Mengapa ? Karena kemungkinan besar bahwa teman-teman kita yang ada di Media Sosial akan penasaran melihat artikel yang telah kita share. Jadi, akan menambah kemungkinan besar untuk kita mendapatkan viewer yang berasal dari teman kita yang ada di media sosial.

4. Gunakan Template yang Ringan dan Cantik
Orang awam selalu membuat tolak ukur sebuah website itu apakah berkualitas atau tidak selain dari postingannya yaitu tampilan website. Jujur saja, ketika saya juga masih seorang yang gaptek, saya suka berkunjung ke website yang didalam tampilanya memiliki tampilan yang menarik dan juga elegant. Tapi, disatu sisi anda juga harus memikirkan tentang berapa lamanya website anda dalam melakukan suatu loding untuk membuka website anda sendiri. Dan disarankan untuk selalu menguji kualitas website anda dengan cara melakukan pengujian website pada situs WebzSeo.com. Dan setelah dilakukannya pengujian, anda dapat mengamati apa yang telah dan masih harus diperbaiki dalam website anda. Jadi, anda harus terus memperhatikan kualitas dari website anda.

Itulah 4 tips rahasia yang dapat dibagikan pada postingan kali ini. Pada intinya, anda harus percaya bahwa kerja keras anda akan terbalaskan oleh hasil yang setimpal. Tetap terus menjadi pembaca setia Viero Yo Viero dan jangan lupa untuk mengisikan email anda disamping agar anda tidak ketinggalan setiap postingan terbaru dari kami.
Terima Kasih

Related Posts

Tips Mendapatkan Banyak Pengunjung/Viewer dalam Waktu Singkat
4/ 5
Oleh

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung