Smartphone Tercanggih dan Terbaik 2016

We wish you a Merry Christmas We wish you a Merry Christmas We wish you a Marry Christmas and Happy New Year. Selamat Natal bagi semua sobat yang merayakannya ya, kami dari tim VYV mengucapkan selamat Natal dan menyambut tahun baru 2017. Ga terasa ya guys ternyata sebentar lagi tahun 2016 akan berakhir, padahal terasa masih baru kemarin makan kue tahun baru hehehe.
Dikesempatan kali ini, saya akan merangkum Smartphone tercanggih dan terbaik selama tahun 2016 guys

Yuk simak artikel " Smartphone Tercanggih dan Terbaik 2016 "

CEKIDOT ..

1. Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge



Urutan pertama smartphone tercanggih dan terbaik di tahun 2016 ini ditempati oleh Android yaitu Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge. Alasan mengapa smarphone keluaran Samsung ini dapat menempati urutan pertama karena smarphone ini dinilai nyaris mendekati point sempurna dalam segala bidang yaitu dengan point 987/1000. Dengan layar SuperAMOLED yang bakal menampilkan keindahan dan ketajaman pada tampilannya dan juga memiliki internal yang lumayan besar dan juga memiliki kamera yang nyaris mendekati kualitas dari kamera dslr dan didalam segi keamanan telah disematkan sensor sidik jari. Sudah sepantasnya bahwa Samsung S7 dan S7 Edge menjadi smartphone tercanggih dan terbaik di 2016 ini.


2. Apple iPhone 7 Plus



Urutan kedua yang juga menempati point nyaris sempurna rivalnya sendiri ditempati oleh Apple iPhone 7 Plus dengan point 982/1000. Apakah pantas iPhone 7 Plus ini menempati urutan kedua Smartphone Tercanggih dan Terbaik di tahun 2016 ini ?. Sangat pantas !. Mengapa ? Karena iPhone 7 Plus ini memiliki spesifikasi yang tidak main-main. Dengan layar 5.5" yang memiliki resolusi 1080x1920 pixels dan internal 32/128/256 GB dan juga memiliki RAM sebesar 3 GB yang tidak akan membuat smartphone ini mengalami lag saat dioperasikan. Dan pada segi kamera telah disematkan kamera 12 MP dan 7 MP dan juga telah disematkan sensor sidik jari yang akan menambah keamanan pada iPhone 7 Plus ini. Wajar saja jika iPhone 7 Plus dengan mudahnya masuk dalam Smartphone Tercanggih dan Terbaik pada tahun 2016 ini.

3. Xiaomi Mi Mix



Urutan ketiga ditempati oleh Smartphone asal Tiongkok yaitu Xiaomi Mi Mix. Dan lagi Android menjadi sistem operasi terbaik pada tahun 2016 ini. Xiaomi Mi Mix dapat menempati urutan ketiga karena memiliki point yang tidak jauh dari Samsung S7 dan S7 Edge juga Apple iPhone 7 Plus dengan point 971/1000. Xiaomi Mi Mix sendiri telah disematkan spesifikasi kelas DEWA yaitu layar 6.4", kamera 16 MP dengan resolusi 2160p dan RAM sebesar 6 MP yang juga didukung dengan chipshet Snapdragon 821 yang sampai saat ini masih menjadi chipset terbaik. Xiaomi Mi Mix ini juga memiliki tampilan menarik yaitu Full Display, yaitu tidak memiliki bazel pada layarnya sehingga tampilan Mi Mix sendiri sangatlah elegan. Dan di segi keamanan telah disematkan sensor sidik jari. Juga tidak ketinggalan memiliki internal yang terbilang wow yaitu 128 GB /256 GB dan Xiaomi Mi Mix telah memenuhi spesifikasi menjadi smartphone yang tercanggih dan terbaik di tahun 2016.

4. Google Pixel XL



Di urutan keempat ditempati oleh Smartphone keluaran Google yaitu Google Pixel XL. Dan lagi Android menjad sistem operasi yang mendominasi pada smartphone tercanggih dan terbaik di tahun 2016 ini. Google Pixel XL ini memiliki point 969/1000 yang membuat smartphone ini layak menjadi smartphone unggulan tahun 2016 ini. Apa yang membuat smartphone layak menyandang gelar smartphone tercanggih dan terbaik di tahun 2016 ini ?. Ini dikarenakan spesifikasi yang tersemat pada smartphone Google Pixel XL yaitu layar yang sudah AMOLED dengan resolusi 1440x2560 pixels dan sudah tersemat chipset terbaik tahun 2016 ini yaitu Snapdragon 821 yang juga didukung RAM sebesar 4GB yang tidak akan mengalami lag saat pemakaiaannya. Pada segi kamera, telah disematkan kamera belakang sebesar 12.3 MP dengan resolusi 2160p dan kamera depan 8 MP. Di segi keamanan, Google Pixel XL juga telah menyematkan sensor sidik jari yang akan menambah keamanan pada smartphone ini


Itulah smartphone yang pantas menyandang gelar Smartphone Tercanggih dan Terbaik 2016. Tapi, disetiap smartphone tersebut masihlah memiliki kekurangannya sendiri dan masih belum ada yang dapat menilai sempurna. Dan penilaian tersebut adalah penilaian murni dari VYV ya sob. Jika kamu memiliki refrensi sendiri tentang smartphone yang layak menyandang gelar tersebut, tinggalkan pada kolom komentar ya sob.

SELAMAT NATAL DAN  TAHUN BARU 2017


Related Posts

Smartphone Tercanggih dan Terbaik 2016
4/ 5
Oleh

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung