Review GPD Win GamePad Tablet PC

Image result for gpd gamepad release
Halo semuanya, kembali lagi dengan admin yang satu ini. Sudah lama ya mimin engga bagi-bagi informasi pada sobat semua.. Oke, untuk artikel kali ini mimin mau ngajak sobat-sobat semua mengenal gadget terbaru dari Windows. Apa itu? Ini dia cuplikan informasi nya, cekidot!

Baca juga : Kuota 4G Cepat Habis? Ini Alasannya !

Ketika sobat-sobat merasa bosan, bingung mau ngelakuin apa, kalo kata anak jaman sekarang nya sih mager. Nah, sobat gak perlu bimbang dan gegana, kini ada gadget kecil yang bisa masuk di kantung kamu loh, apa itu? Handphone? Bukan! Ini namanya Windows Gaming PC, gadget ini berguna bagi kamu yang suka main game kapanpun kamu mau.
Image result for GPD WIN GAMEPAD TABLET

Taraa... inilah dia GPD WIN GamePad Tablet PC. Ukurannya kecil dan tipis, mudah dibawa kemana-mana. Layarnya berukuran 5.5 inch dan memiliki gamepad yang jelas buat kamu nyaman saat nge-game.
Eits, jangan salah.. Meskipun ukurannya yang kecil, GPD WIN GamePad ini menggunakan Windows 10 64-bit sebagai OS nya. Wah! Pastinya berbagai game favorit kamu di Windows bisa dimainkan dengan mudah disini. Keren, bukan?

Nah, supaya lebih jelas mimin mau jelasin spesifikasi dari gadget kece ini ke sobat-sobat viyovi deh..

Spesifikasi GPD WIN GamePad


GPD WIN GamePad memang tidak diperuntukkan bagi game kelas berat. Tetapi performanya untuk bermain game ringan cukup impresif. Dengan prosesor Intel Cherry Trail Z8700 quad-core 1.6 GHz ( up to 2.4 GHz ), Intel HD Graphic GPU, 4 GB RAM, 64 GB eMMC ROM serta dukungan ekspansi memory card hingga 128 GB. Memang cukup mengejutkan ya sobat ukurannya bisa dibuat sekecil itu.

Layar 5.5 inch yang digunakan merupakan layar IPS touch screen beresolusi 1280 x 720px.


Selain ukuran yang kecil dan mudah dikantongin, gamepad yang disediakan membuat device ini sangat praktis untuk nge-game disaat mobile.


Begini Spek singkatnya :

  • Layar Touchscreen 5.5 inch dengan resolusi 1280x720 pixel
  • Prosesor Intel Atom x5-Z8500
  • RAM 4GB
  • Memori Internal 64 GB
  • Slot kartu microSD
  • Port HDMI Mini
  • Port USB 3.0
  • Jack Headset
  • Baterai 6.000 mAh
  • OS Windows 10 64-bit

Karena ini Windows 10, tentu kamu engga cuman bisa memakainya untuk gaming, kamu juga bisa menggunakannya untuk browsing, menikmati multimedia, bahkan kalau kamu sedang terpaksa, kamu bisa menggunakannya untuk bekerja dan membuat dokumen meskipun ukuran layarnya terbilang kecil.
Dan karena ini PC gaming, maka fan juga sudah dibenamkan untuk mendinginkan komponan hardware disaat kamu memainkannya dalam waktu lama. Fan ini sendiri bisa kamu atur kecepatannya melalui tombol toogle yang ada di bagian belakang.

Tertarikkah?

Inilah list games yang bisa kamu mainkan di GPD Win GamePad :


Gimana nih sobat-sobat viyovi? Pengen punya Windows Gaming PC ini dong pastinya? GPD WIN GamePad ini bisa kamu dengan harga sekitar 4 jutaan rupiah. Tunggu apalagi guys?

GPD Win Review :


Baca juga : Apa Itu Ransomware ?
Nah sampai disini dulu review kita tentang GPD Win GamePad Tablet PC. Remember! Pantengin terus website viyovi karena ada bakalan banyak sekali informasi-informasi seputar teknologi yang mungkin sobat-sobat belum pada tahu, pastinya sayang dilewatkan dong? Well.. Enough for today. Thanks for read it and see you! 

Related Posts

Review GPD Win GamePad Tablet PC
4/ 5
Oleh

2 comments

Tulis comments

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung