Ini Fakta Menarik Game Playerunknown's Battleground ! (PUBG)

game PUBG update terbaru

PUBG , GAME BATTLE ROYALE TERPOPULER..

PlayerUnknowns Battleground a.k.a PUBG tidak asing lagi bagi gamer jaman kini , game yang bergenre Last Man Standing Shooter atau Battle Royale ini sangat diminati sejak tahun 2017 , game ini pertama kali keluar pada bulan maret pada tahun 2017 dengan early-acccess (beta) , game ini laris manis di pasaran dengan angka menembus 20 juta pemain dalam waktu beberapa bulan saja dan menariknya lagi hal ini terjadi pada saat early-access..

PUBG akhirnya melepas status early-access pada bulan Desember 2017 , ini merupakan momen penting dimana para gamer yang sangat antusias menantikan beragam macam update terbaru seperti map , senjata , dan masih banyak lagi guys. Nah menariknya hingga sekarang game yang satu ini masih menduduki peringkat pertama 'Top Sellers' di steam guys , game ini berhasil memotong game yang sudah keluar terlebih dahulu seperti Dota 2 dan CS : GO dengan jumlah pemain terbanyak dalam waktu yang sangat singkat..

Nah kira kira apa yang menarik dari game ini sehingga banyak orang berminat untuk memainkannya ? Simak Ulasan Berikut !

  • VISUALISASI

Grafik merupakan suatu hal yang tidak terlepas dari dunia Game , sebab tanpa grafik sebuah game tidak ada artinya.. termasuk PUBG , grafik yang ditawarkan dari game ini sangat menarik para gamer ditambah lagi dengan adanya Unreal Engine 4 yang sudah tertanam dalam game ini. Unreal Engine merupakan sebuah game engine yang dikembangkan developer benama Epic Games , engine ini berfungsi untuk mendongkrak performa visualisasi game agar terlihat lebih nyata. So, bagi kalian yang mau bermain game ini , sediakan pc / laptop yang mumpuni ya guys !

  • STRATEGI

Selain daripada Grafik , game ini harus dapat dimainkan dengan strategi tertentu , baik solo maupun  tim , hanya strategi terbaiklah yang dapat memenangkan kompetisi dalam permainan ini. kalian harus mampu mengendalikan setiap aspek , seperti halnya mendengar stepping , mengendalikan aiming , mencari spot musuh dan lain sebagainya. hal ini justru memberi tantangan tersendiri bagi para gamer untuk meraih juara 1 alias Chicken Dinner !!

  • MAP DAN ITEM

Sejauh ini game PUBG baru menyajikan 2 map yaitu erangel dan miramar , dari kedua map ini tentunya memiliki latar belakang yang sangat berbeda , contoh saja erangel yang berlatarbelakang pegunungan,bukit dan hutan hijau, sedangkan miramar berlatarbelakang gurun dan bukit gersang. Tentunya setiap map tersebut memiliki tantangan tersendiri bagi para gamer. 
Item yang terdapat dalam game PUBG dikemas cukup menarik karena menggunakan sistem attachment , dimana para gamer harus mencari beberapa part dari senjata agar dapat digunakan secara maksimal , hal ini justru memberi pengaruh kepada gamer untuk dapat memenangkan pertandingan didalam game.

BACA JUGA : 'INI ALASAN PILIH LAPTOP GAMING !"

  • SERVER

Game PUBG banyak membuat server , hal ini dikarenakan banyak nya pemain dari beragam macam region di setiap negara , server yang tersedia antara lain server asia , eropa , oceania , asia tenggara , dan masih banyak lagi. konon katanya server america dikuasai oleh pemain yang profesional , hoax atau tidak , silahkan coba sendiri.

  • HARGA

Tentunya game ini tidak gratis , kalian harus membelinya seharga Rp. 200.000 , harga yang ditawarkan di indonesia tergolong kompetitif mengingat harga game ini mencapai diangka Rp. 400.000 di negara yang berbeda , bagi kamu yang ingin membeli game ini sediakan uang yang cukup ya.. 

WINNER WINNER CHICKEN DINNER ! 

Related Posts

Ini Fakta Menarik Game Playerunknown's Battleground ! (PUBG)
4/ 5
Oleh

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung