Apa Fakta Menarik Mobile Legends ?

mobile legends game analog populer

MOBA KOK ?? 



Request Backup ! Shutdown ! Maniac ! , Bukan Mobile Legends namanya jika kata - kata tersebut tidak sering anda dengar saat sedang nongkrong di kantin kampus , cafe , atau berbagai tempat lainnya.. Game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang satu ini sangat populer di indonesia bahkan negara Asia !  Game ini sangat menarik perhatian dari berbagai kalangan usia , mulai dari anak anak hingga dewasa. semua bersatu bertanding melawan kelompok musuh dengan strategi masing masing anggota , Namun tahukah anda bahwa banyak orang menghabiskan waktu bersama game yang satu ini ? 




Game yang satu ini memang membutuhkan kekompakan tim dalam mengatur sebuah strategi dan tentu saja hal ini menjadi acuan utama setiap orang agar mengatur hero yang digunakan, selain dari pada itu Game ini menyimpan fakta unik dan menarik yang siap untuk dibahas , Simak fakta berikut :



  • PRAKTIS

Mobile legends tergolong game yang simple dan praktis , game ini bisa dimainkan dimana saja seperti nongkrong di cafe , kantin , dan tempat lainnya.. dengan adanya game ini suasana kumpul bareng teman atau doi semakin asyik. 

  • VISUALISASI

Mengikuti perkembangan jaman, game yang satu ini juga tidak kalah dalam urusan grafik , setiap pengguna dapat memilih 'settingan' grafik sesuai dengan kemampuan gadget, grafik dapat diset mulai dari low - high , hal ini justru memberi dampak tersendiri bagi setiap orang yang hendak bermain game yang satu ini.. bagi kalangan gamer mobile mungkin harus bisa di setting rata kanan yaa.. 

  • HERO MANCANEGARA

Hero dalam Mobile Legends banyak mengadopsi beragam tokoh mancanegara , seperti yang kita ketahui Gatot Kaca yang berasal dari indonesia juga turut serta menjadi hero dalam game ini.. Namun masih ada lagi beberapa tokoh yang berasal dari mancanegara antara lain Yii Shun Shin dari Korea , dan Lapu Lapu dari Filipina dan masih banyak lagi.. cukup menarik ya..
BACA JUGA : POLLING ONLINE PILKADA SUMUT !
  • IRIT KUOTA

Biasanya beberapa game online banyak memerlukan koneksi internet yang kencang dan kuota yang banyak , namun game MOBA yang satu ini terkenal cukup irit kuota guys dan tentu saja koneksi yang diperlukan harus stabil , bagi kalian yang memiliki kuota tinggal sedikit tidak perlu khawatir untuk memainkan game yang satu ini.
  • ?????

Meski tidak dapat digunakan untuk mencari pasangan , mobile legends tetap menjadi 'teman setia' yang diandalkan para jomblo diluar sana , bagaimana dengan kamu ?

jadi , sudah main moba analog belum ?

Related Posts

Apa Fakta Menarik Mobile Legends ?
4/ 5
Oleh

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung