3 Game Battle Royale Terbaik (PC & Android) - Mana Favoritmu ?

game battle royale pc dan android

Game Battle Royale merupakan sebuah game pertarungan yang menuntut setiap pemain untuk dapat bertahan hidup , aturan utama untuk memenangkan game ini yaitu bertahan dan melawan semua musuh yang ada, dalam satu permainan game ini biasanya menampung hingga 100 player. Tentunya jika kamu ingin memenangkan game ini kamu harus bisa menjadi yang pertama. 

Game bergenre 'Battle Royale' ini sudah ada sejak tahun 2017 lalu , dan disaat itu juga jenis game seperti ini sangat digemari masyarakat terutama kaum muda. Pelopor game ini pertama sekali yaitu Playerunknowns Battleground (PUBG) di Platform PC , namun seiring berjalannya waktu beberapa developer multi-platform mengadopsi genre game yang serupa dengan PUBG.

Developer lokal dan internasional pun berlomba untuk membuat game bergenre satu ini diberbagai platform (multi-platform) dimulai dari Android , IOS , bahkan Console sekalipun..

Nah, Artikel kali ini akan membahas daftar game 'Battle Royale' dan bagaimana antusias masyarakat indonesia terkait perkembangan game yang satu ini pada perangkat Android, Simak ulasan berikut !

  • PUBG MOBILE (ANROID)
pubg

Game PUBG pada awal peluncurannya hanya terdapat pada PC (Personal Computer) , namun hal tersebut dijadikan ide bisnis bagi developer selaku pengembang game bernama 'Tencent Games' untuk mengembangkan gamenya pada platform Android. 

Ini juga menjadi antusias yang sangat tinggi bagi para gamer terkhususnya indonesia yang ingin memainkan game PUBG secara gratis mengingat pada versi PC kamu harus membeli game tsb via Steam.


BACA JUGA : Fakta Menarik PUBG !

PUBG Mobile sangat mirip cara bermainnya dengan PUBG pada PC , mulai dari ukuran map, lingkungan ,dsb.. hanya perbedaannya  kamu harus bermain menggunakan 'Analog', Game yang satu ini dilengkapi dengan beberapa fitur menarik yang bisa kamu coba mulai dari senjata , kendaraan , dan grafis yang cukup realistis serta bermain bersama tim.


pubg

Game yang satu ini bisa kamu dapatkan secara gratis melalui Playstore untuk Android dan AppStore untuk IOS , bagi kamu yang hendak mendownload game ini upayakan untuk mengosongkan ruang penyimpanan (memori) sebesar 1 GB agar game dapat berjalan dengan baik..

  • RULES OF SURVIVAL (PC & ANDROID)
rules of survival

Game yang berjudul 'Rules Of Survival' juga tidak kalah pamor dengan PUBG , game ini juga diklaim memiliki gameplay yang cukup menarik , game ini diterbitkan oleh developer bernama NetEase , game ini juga dilengkapi dengan map berukuran 8x8 yang terbilang sama dengan ukuran map yang digunakan dalam PUBG 

Lantas apa perbedaan dengan PUBG ? sekilas game ini tidak terlihat berbeda dari PUBG kecuali pada judul dan pengembangnya tetapi apa bila diperhatikan secara detail , map yang digunakan berbeda dengan PUBG hanya saja tetap menggunakan konsep map yang sama.

gameplay Rules of survival

User Interface yang diperlihatkan juga tidak jauh berbeda dari layaknya game battle royale lain , terlihat tampilan seperti ini memang sudah menjadi ciri khas bagi setiap game yang mengusung tema battle royale.


BACA JUGA : Hades Canyon , Komputer gaming dari Intel !

Game Rules of Survival juga dapat dimainkan dengan mode Jomblo atau Solo , Duo , bahkan Squad , grafis yang ditawarkan juga cukup baik tergantung setting yang digunakan oleh gamer..

system minimum ROS

Nah , tenang bagi kamu yang ingin memainkan game ini tinggal download saja secara gratis di Playstore, untuk platform IOS juga demikian , dan bagi kamu yang ingin bermain di PC juga bisa memainkan game ini dengan mendownload pada situs resminya atau klik disini

  • FREE FIRE - BATTLEGROUND (ANDROID)
free fire battleground

Game yang satu ini juga tidak kalah bersaing dengan game yang sudah dijelaskan dahulu, peminat game ini juga sangat banyak ditambah dengan berbagai kompetisi di kota kota besar yang diadakan Garena selaku pengembang game ini. 

Kompetisi atau lomba yang diadakan bertujuan untuk menarik para gamer yang ingin menguji kemampuannya melawan gamer lainnya , tentunya ini menjadi tantangan tersendiri untuk mendapatkan hadiah yang disediakan oleh Garena ya guys. 

free fire battleground

Kembali lagi membahas tampilan , game yang satu ini juga tidak berbeda jauh dengan game battle royale yang telah dibahas sebelumnya , perbedaan hanya terdapat pada peletakan elemennya seperti HUD Map dan senjata, sedangkan posisi 'Analog' tetap berada di kiri.

system minimum ROS
Nah , tentunya game ini tetap gratis untuk kalian mainkan , cara nya juga sama hanya tinggal download di Playstore dan jangan lupa sediakan memori yang cukup ya guys.

Setelah membahas 3 Game Battle Royale diatas sekarang tentukan game yang mana sangat kamu sukai , caranya tinggal vote dibawah ini !


Battle Royale

Related Posts

3 Game Battle Royale Terbaik (PC & Android) - Mana Favoritmu ?
4/ 5
Oleh

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung