PS4 Bajakan Sudah Ada + Download Game PS4 Bajakan !


game ps4 dibajak


Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menghabiskan waktunya , beberapa ada yang jalan ke mall bersama keluarga atau pacar , liburan ke luar kota  , bermain game , bahkan hanya tiduran dirumah seharian. 

Bagi kamu yang punya hobi bermain game terkhusus game console secara gratisan alias 'tani console' patutlah berbahagia , karena sejumlah hacker atau peretas telah berhasil membobol sistem keamanan PS4 , hal ini bertujuan agar setiap penggunanya dapat memainkan game bajakan hasil download dari internet secara GRATIS ! ya GRATIS !


BACA JUGA : Perkenalkan Komputer Gaming dari Intel !

Kamu tidak perlu lagi membeli harga kepingan cd bluray ps4 yang punya harga cukup mengigit di kantong, kali ini kamu hanya perlu bermodalkan kuota internet dan sudah bisa mendapat game gratis PS4 ! 

Simak ulasan berikut ! 



ps4 hen atau ps4 bajakan


Sony telah mengeluarkan versi penerus playstation 3 yaitu playstation 4 pada tahun 2013 silam , alasan utama Sony mengeluarkan PS4 dikarenakan adanya pengembangan pada sektor komponen dan permintaan pasar yang semakin marak di dunia game, ditambah lagi karena umur ps3 yang sudah cukup tua untuk tetap beredar dipasaran , sehingga pada tahun 2016 Sony secara resmi menghentikan produksi PS3 , hal ini justru bermaksud karena Sony ingin mengembangkan produk PS4 mereka.

Setelah 5 tahun berlalu akhirnya PS4 memiliki ratusan judul game baru dan ada beberapa game yang story-line nya kelanjutan atau sekuel dari game PS3 , hal ini justru membuat para hacker untuk lebih gencarnya meretas sistem PS4 miliki yang diklaim 'anti hack' karena memiliki sistem keamanan yang lebih baik dari PS3. 


BACA JUGA : Bye Gamer Tani ! Ketahui Sistem terbaru Denuvo

Pekerjaan dari para hacker tersebut akhirnya membuahkan hasil , sejak akhir tahun 2017 , para hacker sudah menyebarluaskan informasi melalui media bahwasannya mereka berhasil meretas sistem PS4 dengan kata lain PS4 telah berhasil di bajak dan siap untuk memainkan game copy , para hacker ini memberi inisial kepada PS4 yang berhasil dibajak dengan nama 'PS4 HEN'.



ps4 bajakan sudah ada

Berikut tampilan homescreen dari ps4 yang telah berhasil di bajak , tentunya tidak semua kategori PS4 bisa dibajak guys, bagi kamu yang punya PS4 dengan firmware diatas 4.05 dipastikan tidak bisa memasang program ini , kamu harus lebih dahulu mendowngrade firmware yang kamu miliki , dan berbahagialah kamu yang punya versi firmware ini , karena kamu sudah bisa mendownload game bajakan tersebut. 

Setelah itu dimana saya bisa mendownload game 'tani' tersebut ? Tenang , Viyovi akan memberikan sebuah link untuk kalian agar tidak kesulitan mencari tempat mendownload game yang kalian inginkan. 


situs download game ps4


Ya, bagi kamu yang sedang mencari situs download game tani PS4, Kini Viyovi memiliki  situs rekomendasi , kamu bisa mencari di google dengan kata kunci 'downloadgameps3.com' atau dengan cara klik disini  , bagi kamu yang mempunyai situs download game tani PS4 lainnya bisa menambahkan di kolom komentar ya guys ! Happy Gaming !

Related Posts

PS4 Bajakan Sudah Ada + Download Game PS4 Bajakan !
4/ 5
Oleh

1 comments:

Tulis comments
avatar
Anonymous
August 20, 2020 at 7:00 PM

Mohon Pencerahan Min,, Cara Masukin Game Ps4 Dr Situs Itu Ke Ps4 gmn Min mimin

Reply

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung