3 Aksesoris Gaming Android Yang Wajib Kamu Punya !

game android


Aksesoris Gaming Android , Pentingkah ?

Android merupakan sebuah sistem yang menawarkan penggunanya dapat bebas mengakses apa saja termasuk itu memodifikasi aplikasi (mod) , kamera bahkan sistemnya yang bisa dimuat ulang dengan berbagai variasi sesuai selera.

Hal ini justru memberi dampak positif dan negatif bagi setiap pengguna , berawal dari sisi positifnya kebebasan yang dibawa dalam sistem Android justru memberi ruang yang banyak bagi para penggunanya untuk lebih memahami apa 'isi' perangkat yang mereka miliki dan sejauh mana kemampuan perangkat yang mereka gunakan.

Sedangkan untuk negatifnya justru sangat fatal yang dapat mengakibatkan kerusakan sistem tersebut secara permanen , nah terlepas daripada itu Viyovi akan membahas bagaimana cara memaksimalkan penggunaan Perangkat Android milik kamu terlebih dalam urusan game.




Sebelum membahas artikel ini sebaiknya kamu sudah membaca Daftar Game Battle Royale Terbaik untuk PC dan Android  hal ini masih saling berkaitan karena dalam artikel ini akan dibahas bagaimana cara memainkan game tersebut secara maksimal.

Baik langsung saja, seperti yang kamu ketahui bahwa Game Android merupakan salah satu primadona bagi banyak masyarakat sekarang ini , bahkan beberapa orang juga telah berhasil hanya memainkan sebuah Game. 


Baca Juga  : 3 Channel Youtube Indonesia Motivasi

Hal ini tidak menutup kemungkinan dari bagaimana cara mereka memaksimalkan kemampuannya dalam bermain sebuah Game dan Perangkat (aksesoris) apa yang mereka gunakan.

Sebagian dari kamu mungkin berpikir seorang Gamer hanya dapat bermain game menggunakan Keyboard dan Gamepad Usb , namun kenyataannya berubah mengingat beberapa tema Game yang diciptakan sangat bervariasi pada jaman sekarang ini terkhusus pada perangkat Android.

Jadi apa yang bisa digunakan untuk memaksimalkan bermain game di android ?


1. Gaming Handle 

Bagi kamu yang suka bermain game gambar alat yang satu ini tentunya tidak asing lagi dari wujudnya sudah menandakan bahwasannya alat ini berfungsi untuk mempermudah kamu bermain game.

Alat ini bernama gaming handle atau bisa saja disebut gamepad untuk android , gamepad ini pada umumnya dihubungkan keperangkat android menggunakan USB bahkan beberapa perangkat sudah menggunakan bluetooth.

Gamepad ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang suka bermain game berjenis FPS , dari hasil review Viyovi alat yang satu ini sering menjadi primadona bagi para gamer FPS dan Racing , jadi kalau kamu suka bermain game battle royale seperti PUBG , ROS , Free Fire , atau genre Balapan , bisa menggunakan perangkat ini untuk memaksimalkan pengalaman kamu bermain game !

Harga yang dipatok untuk aksesoris ini terbilang bervariasi ada yang mulai dari harga ratusan ribu bahkan jutaan rupiah , jadi kalau kamu ingin aksesoris gaming yang satu ini harus menabung dulu ya.. 


2. Analog Mobile


Nah bagi kamu pecinta game Moba bisa mencoba alat yang satu ini , alat ini memiliki beragam bentuk yang sangat bervariasi , awal kemunculannya dari bentuk analog hingga saat ini ada yang berbentuk tombol atau button. 

Beragam variasi dibentuk karena selera dari gamer yang memang cukup unik dan berbeda beda , cara pemasangan alat ini juga sangat sederhana , cukup melekatkan pada sisi kiri atau kanan smartphone dengan posisi horizontal.

Fungsi utama alat ini yaitu mempermudah gamer Moba untuk menghandle setiap menu dan karakter yang dimainkan dalam game , apalagi untuk penggunaan waktu yang cukup lama alat ini juga cukup berdampak salah satunya untuk menghindari jari yang sering lembab ketika menyentuh layar smartphone. 

Harga yang ditawarkan untuk alat ini juga bervariasi tapi pada umumnya alat ini tidak menguras kantong kamu , jadi apabila kamu rasa aksesoris gaming ini cukup membantu bisa saja memilih alat ini agar pengalaman bermain game kamu semakin asyik.


3. GameSir X1

Ini dia primadona bagi para gamer mobile , alat ini bernama GameSir X1 atau lebih dikenal sebagai battledock , alat ini berfungsi untuk menyediakan slot USB untuk memasukkan keyboard dan mouse yang akan dipakai gamer dalam bermain game.

Alat ini cukup sederhana hanya memerlukan keyboard dan mouse USB atau kamu juga bisa menggunakan yang berjenis wireless , GameSir X1 merupakan terobosan baru bagi para gamer Mobile untuk tetap merasakan bermain game layaknya di PC atau Laptop.

Aksesoris Gaming yang satu ini juga cukup berpengaruh untuk setiap game yang tersedia untuk android terkhusus bagi kamu yang tidak terbiasa menggunakan layar sentuh pada smartphone alat ini sangat direkomendasikan untuk kamu.

Baca Juga : HP Android Tercanggih & Keren

Harga untuk GameSir X1 nyaris mencapai 1 jutaan rupiah , hal ini wajar dikarenakan fitur yang dibawa sangat membantu setiap gamer mobile untuk mempermuda dalam bermain game , Alat yang satu ini juga masih terbatas di indonesia dan tidak menutup kemungkinan alat ini akan beredar luas dengan merek yang beragam untuk kedepannya, dan mungkin saja alat ini akan lebih laris manis apabila dijual dengan harga yang lebih murah apalagi sebentar lagi moment menyambut hari raya lebaran.

Kesimpulan : 

Dari beragam aksesoris gaming android mulai dari gamepad hingga battledock , Viyovi memilih alat diatas berdasarkan fungsi dan harga terbaik , aksesoris tersebut tentunya sangat berpengaruh untuk performa kamu bermain game ,dan untuk masalah kepentingan tergantung dari setiap individu dan kemampuan yang ada pada diri masing masing. 

Related Posts

3 Aksesoris Gaming Android Yang Wajib Kamu Punya !
4/ 5
Oleh

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung