Tencent Gaming Buddy, Emulator PUBG Mobile rasa PC !

pubg mobile tencent games

Kenapa harus memilih Emulator ?

Emulator merupakan sebuah terobosan dalam dunia teknologi yang sudah cukup lama dikenal termasuk kedalam gadget yang paling dicari , emulator bertujuan untuk menjalankan sebuah program di suatu perangkat yang sudah didedikasian atau ditetapkan , sebagai contoh sebuah game android yang bisa digunakan pada perangkat Komputer (PC Atau Laptop).

Pada awalnya Emulator muncul untuk konsol game seperti Xbox, Nintendo Wii , Playstation agar para pengguna PC dapat memainkan game yang dimiliki konsole tanpa harus membeli sebuah konsole game tersebut. Namun seiring berjalannya waktu Game yang terdapat pada platform android juga turut serta diberikan Emulator.

Nah , bagi banyak orang Emulator ini sangat bermanfaat ,terlebih agar penggunanya mendapat hak sama rata terhadap pengguna lain mengingat ada beberapa orang yang nyaman hanya menggunakan PC , Smartphone , dan begitupun sebaliknya.

Terkhusus kamu pecinta game battle royale PlayerUnknown's Battleground (PUBG) mobile , harus mencicipi emulator yang satu ini. 


Tencent Gaming Buddy merupakan emulator yang diciptakan untuk kamu yang menyukai game PUBG mobile , Tencent memberi kesempatan bagi kamu selaku PC user yang tidak begitu nyaman bermain game ini di perangkat Android.

Baca : 3 Game Battle Royale Terbaik Android ! Harus Main!

Spesifikasi yang dibutuhkan untuk emulator ini juga tidak begitu berat hanya memerlukan RAM sebesar 4 GB sudah cukup membuat kamu nyaman dalam bermain game PUBG Mobile sedangkan untuk Prosesor dan VGA yang standar juga sudah memenuhi.

Hal ini berbanding terbalik dengan pengguna Android yang harus memenuhi beberapa syarat spesifikasi agar dapat bermain dengan nyaman pada game yang satu ini tentunya bagi kamu ingin bermain game ini dengan performa yang maksimal harus mempunyai HP Android dengan spesifikasi yang Canggih


KeyMapping yang digunakan juga sudah disetting secara default (bawaan) dari pihak pengembang dan bagi kamu yang sudah terbiasa bermain FPS di PC pasti tidak butuh waktu lama untuk memahami hal yang satu ini , tapi tenang bagi kamu yang bermain menggunakan smartphone akan tetap melawan musuh dengan menggunakan perangkat yang serupa hal ini dibuat agar terjadinya keseimbangan antar pemain.

Bagi kamu yang tidak tertarik menggunakan emulator ,bisa juga menggunakan aksesoris gaming untuk Smartphone agar tetap bisa bermain dengan nyaman.


Sebelum Kesimpulan terlebih dahulu Viyovi akan memberikan link untuk mendownload emulator PUBG Mobile untuk PC / Laptop caranya klik tombol dibawah ini


Kesimpulan :
  • Emulator bisa berguna bagi setiap orang tergantung dari pengalaman dan pemahaman penggunanya
  • Rata rata emulator bisa didapat secara gratis..


Related Posts

Tencent Gaming Buddy, Emulator PUBG Mobile rasa PC !
4/ 5
Oleh

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung