5 Rekomendasi Game Android Seru yang gak bikin bosan

game android terbaru 2018
Semua orang pasti pernah mengalami bosan, kebosanan biasanya muncul pada saat tubuh dan pikiran dipenuhi dengan aktifitas sehari hari yang monoton (itu itu saja) sehingga menimbulkan rasa ingin melakukan sesuatu yang baru.

Ada banyak cara orang untuk meluangkan waktu ketika merasa bosan antara lain pergi ke mall, berbelanja, menonton film ke bioskop atau cuma bermain game saja dirumah, semua orang punya kesukaan tersendiri yang dianggap bisa menghilangkan rasa bosan atau kamu yang sedang liburan tapi hobi bermain game tentunya bisa memilih game yang cocok kamu mainkan untuk mengisi liburan.

Kabar gembira bagi kamu yang hobi bermain game android, karena Viyovi akan memberikan game rekomendasi terbaru untuk android yang bisa kamu mainkan ketika sedang bosan. kumpulan game dibawah ini sudah dirangkum berdasarkan pengalaman dan survei yang dilakukan terhadap beberapa orang.


Berikut 7 Game Android Seru yang gak bikin kamu bosan

game terbaru android


  • Helix Jump

Game yang satu ini asik dimainkan ketika kamu sedang merasa jenuh, permainan dalam game ini cukup kompetitif karena sistem yang digunakan adalah melewati sebuah celah kosong dengan bola yang sedang memantul. kamu bisa mengatur posisi bola dengan cara memutar bagian 'pipa' atau bisa disebut juga dengan batang yang akan dilewati bola secara bertahap dari atas ke bawah dan jangan sampai bola memantul mengenai dasar yang bewarna merah ya.

helix jump game android seru


  • Darkness Rises
Apa kamu pecinta game rpg ? jangan sampai tidak mencoba game satu ini yang bernama Darkness Rises  secara kebetulan baru dirilis pada 21 juni 2018 ke playstore oleh pengembang game asal korea yaitu Nexon. game yang satu ini cukup menawarkan sistem permainan yang menarik dengan mengalahkan setiap musuh menggunakan kemampuan khusus mulai dari yang biasa hingga yang terkuat,  mengusung tema 'underworld' tim developer berhasil menyajikan grafis yang cukup memukau bagi kalangan penggunanya dengan spesifikasi terbilang standar untuk jaman sekarang ini.

darkness rises game android seru



  • Playerunknown's Battleground (PUBG Mobile)
tak kalah menarik dengan game lainnya, pubg juga turut diminati banyak orang ketika sedang mengalami kebosanan. battle royale terpopuler di playstore ini berhasil mencuri perhatian karena sistem yang ditawarkan dalam game ini cukup menarik apalagi dimainkan bersama dengan teman. bagi kamu pecinta game shooter wajib merasakan keseruannya dan perlu diingatkan jika tidak terbiasa bermain menggunakan smartphone, kamu bisa mencoba dengan emulator di komputer atau laptop milikmu.

pubg mobile game android seru

Baca Juga : Cara bermain Pubg mobile di PC


  • Mobile Legends
game strategi yang paling fenomenal di indonesia bahkan asia ini terbukti banyak mencuri perhatian bukan tanpa alasan karena mobile legends telah berhasil menembus hingga 200 juta pemain sekarang ini. tema yang dibawa mirip seperti game rts di komputer pada umumnya namun disesuaikan untuk penggunaan secara mobile. faktanya sudah terbukti banyak diminati kaum muda jika sedang kumpul bersama dan tentu bisa jadi penangkal rasa bosan.

mobile legends game android seru

Baca Juga : Fakta Menarik Mobile Legends

  •  Piano Tiles Series
meskipun game ini sudah cukup lama tapi ada keseruan yang masih tetap ditawarkan. ala pemain piano pemula bahkan profesional setiap pemain piano tiles seakan dibius oleh setiap lantunan nada yang lewat dari blok hitam ketika disentuh. permainan ini berawal dari tingkat yang mudah hingga rumit sehingga pemain harus dapat melihat blok hitam secara teliti untuk mendapat skor tinggi.

piano tiles series game android seru


Meskipun kamu hobi bermain game ketika bosan tetapi harus ingat waktu ya sob, karena mengatur waktu merupakan sebuah kewajiban dan penghargaan yang besar bagi diri seseorang apabila dapat berjalan dengan baik. tetap fokus pada hal utama misalkan sebagai pelajar untuk belajar, pekerja untuk konsisten kepada karir dan jangan lupa beribadah sesuai ajaran dan agama masing masing.

Sekian ulasan dari Viyovi apabila ada saran dan salah kata mohon beri komentar dibawah semoga bermanfaat.

Related Posts

5 Rekomendasi Game Android Seru yang gak bikin bosan
4/ 5
Oleh

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung