Aplikasi auto komen dan like Instagram Gratis (FFT)

komentar dan like IG


  Halo sobat viyovi, setelah sekian lama vakum dari dunia blog. akhirnya saya kembali lagi dengan membawa artikel yang menarik untuk di bahas. untuk artikel pembuka ini kita akan membahas mengenai Instagram. ya, sosial media terpopuler di era ini yang faktanya HAMPIR seluruh pengguna gadget memilikinya. 


Lewat Instagram kita bisa berbagi foto dan komentar dengan teman,saudara,dan kekasih. tapi sadar atau tidak kalau dijaman ini status seseorang juga dipengaruhi dari sosial media yang dimiliki. Sebut saja seperti instagram, didalamnya terdapat follower,likes, dan komen.

semakin banyak hal tersebut dimiliki seseorang otomatis orang tsb dianggap menjadi Hits, Tenar, dan punya pengaruh bagi banyak orang. 


Kadang kala kita merasa senang dan juga heran secara tiba tiba orang yang tidak kita kenal dapat muncul dikolom komentar postingan kita dan mengatakan seperti berikut :

  • "salam kenal, folback dan like ya hehe"
  • "udh aku follow tolong difollback ya"
  • "orang mana? salam kenal ya" 
  • "jgn lupa follback dan likeback"



dan komentar lain sejenis yang bermaksud untuk meminta follow atau menyukai postingan yang kita miliki bahkan lebih mengherankannya lagi jumlah orang yang meminta lebih dari satu dengan bahasa dan kata kata yang sama persis. hmm.. ada apa sebenarnya ?

BACA JUGA : WAJIB TAU ! Dampak sosial media  sudah mempengaruhi Anda

Oke mari kita bahas, dalam instagram marketing ada istilah Follow Followers Target (FFT). fungsi dari FFT adalah mengikuti (memfollow) seluruh followers dari akun yang sudah ditargetkan. jadi dengan kata lain FFT merupakan sebuah alat (tools) yang memang dirancang khusus untuk menjalankan auto komentar dan follow ke akun yang sudah menjadi target. 

Masih bingung ? gimana sih cara kerjanya ? terus apa hubungannya sama komentar tadi ?
sederhananya seperti ini saya membuat sebuah akun instagram baru dengan follower yang belum ada dan beberapa foto saja. 

setelah itu saya melakukan teknik FFT dengan mencari akun target yaitu akun instagram artis (hotman paris, deddy corbuzier, dsb) atau akun instagram pejabat, akun instagram olahragawan dan lain sebagainya.

Kenapa harus akun seperti itu? alasan utamanya karena akun seperti itu memiliki follower yang banyak mulai dari ratusan ribu hingga jutaan. oke kita lanjut, setelah menentukan akun target kita diminta untuk memasukkan username dan password langkah berikutnya kita diminta untuk memberi komentar yang akan ditujukan keseluruh follower akun target kita (biasanya komentar disediakan dari pengembang alat/tools dan ini yang paling sering digunakan). 

Ada juga delay yang tujuannya untuk mengatur jeda waktu akun tersebut berkomentar di seluruh akun target kita tadi hitungan waktu dalam alat ini biasa dalam MS (millisecond) jadi saya rasa kalian sudah paham bagaimana pembagiannya.

Berikut ini Cara menggunakan Script FFT untuk akun instagram


Setelah sekian panjang berteori berikut ini cara menjalankan teknik FFT yang bisa kamu pakai untuk akun instagram, sesuaikan dengan perangkat yang kamu pakai.

cara jalankan fft akun di instagram terbaru

Untuk lebih lengkap sumbernya kamu bisa klik link berikut ini KLIK DISINI

Masih belum paham cara menjalankannya ? Silahkan tonton video berikut ini 


Perlu diketahui untuk menjalankan alat ini Android tidak perlu di ROOT !


KESIMPULAN : 
Jadi sebenarnya orang yang meminta tersebut rata rata bukanlah Akun Asli melainkan akun palsu/aspal/hode atau istilah lainnya AKUN FAKE. Ada beberapa tujuan yang memang diinginkan oleh si pemilik akun tersebut antara lain :

  • Mendapatkan follower dan like yang banyak tanpa menggunakan jasa penambah follower 
  • Social Climbing (panjat sosial)
  • Mendapatkan paid promote
  • Menjual akun
  • Menjadikan online shop / berdagang

sekian pembahasan mengenai Aplikasi auto komen dan like untuk Instagram sepantasnya kita dapat menggunakan teknik FFT diatas dengan bijak. jangan lupa untuk baca artikel lainnya.

Related Posts

Aplikasi auto komen dan like Instagram Gratis (FFT)
4/ 5
Oleh

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung