Cara Menyimpan Story Instagram dengan Cepat dan Mudah


Halo guys, sekarang kita mau bahas tentang instagram lagi nih. kira kira apa ya? hmm.. daripada penasaran sini admin kasih tau, di artikel sebelumnya tentang Cara memakai aplikasi auto komen dan like untuk instagram (FFT) kita sudah sepakat bahwa HAMPIR seluruh pengguna gadget memiliki akun instagram. 

Kini bayangkan di indonesia pengguna sosial media aktif itu berkisar lebih dari 80 juta orang, kebayangkan banyaknya gimana? itu semisal kalau satu orang HANYA memiliki satu akun, gimana kalau lebih dari itu bahkan satu orang bisa mengendalikan puluhan akun sekaligus ? luar biasa pastinya.

Baik, kembali membahas seputar instagram. sekarang lagi jamannya sosial media itu memiliki STORY (cerita) berupa text,video,dan suara berdurasi singkat untuk ditonton kepada seluruh follower (pengikut) di akun yang dimiliki. istilah umumnya bisa kita sebut dengan INSTAGRAM STORY. tampilnya story di akun IG memiliki jangka waktu yang relatif singkat yaitu 24 jam jika lebih dari itu story akan terhapus otomatis. 

Baca Juga : Teknik terbaru mengetahui HOAX di Whatsapp !

Nah bagi yang merasa kalau story itu cukup penting dan mau dilihat diwaktu lain pastinya membutuhkan yang namanya story saver ! apa itu ? ya ringkasnya dari bahasanya sudah dapat kita pahami yaitu saver yang berarti penyimpan. jadi aplikasi ini berfungsi untuk menyimpan story dari gebetan, mantan pacar, pacar, kerabat dan keluarga lainnya. caranya juga cepat dan mudah tidak perlu punya sertifikat keahlian khusus untuk memahaminya.

Apa saja sih yang diperlukan ?? Simak artikel berikut ini.

Cara menyimpan story instagram dengan cepat dan mudah

Dibawah ini merupakan nama aplikasi yang bisa kamu cari di google play store. cukup ketik judul aplikasi di kolom pencarian atau lihat ikon yang sudah saya tampilkan dibawah ini.

  • Story Saver for Stories App

aplikasi penyimpan story instagram

Ini aplikasi yang bisa kamu dapat di Playstore dan tentu saja GRATIS, dengan aplikasi ini kamu bisa menyimpan story dari akun instagram milik siapapun. cara memakainya juga cukup sederhana :
- Download Story Saver for Stories App di Google playstore
- Login akun instagram 
- Pilih akun instagram yang story ingin disimpan
- Berhasil ! story sudah tersimpan didalam smartphone milikmu.

tutorial menyimpan story instagram

Aplikasi ini 100% Gratis dan tidak bekerjasama dengan Instagram

  • StorySave
Aplikasi ini juga termasuk dalam jajaran favorit bagi penyimpan story instagram, dengan beragam fitur menarik tambahan seperti dapat mendownload IGTV. aplikasi ini juga tetap bisa didapat dengan GRATIS cara memakainya juga mirip seperti yang pertama diatas

cara menyimpan story instagram mudah
  • JNCK Media
Website satu ini memiliki fitur yang amat kaya dalam menyediakan kebutuhan instagram. salah satunya juga untuk menyimpan story, bahkan memeriksa siapa stalker akun instagram milik kita.

Cara penggunaannya juga sangat mudah kamu hanya perlu memasukkan username target yang ingin kamu download storynya. berikut dibawah ini contoh yang saya buat. 
setelah memasukkan identitas target jangan lupa untuk mengklik SUBMIT hasil akan muncul di kolom RESULT yang berada tepat dibawahnya.

Untuk kenyamanan admin sarankan kamu menggunakan PC / Laptop untuk mendownload

simpan story instagram

Ingin mencoba ? KLIK DISINI

Demikian pembahasan kita mengenai cara mendownload story instagram dengan praktis. segala hal diatas merupakan hasil uji coba saya pribadi dan menurut saya yang paling efektif serta mudah bagi pemula ataupun yang sudah berpengalaman. Adapun hal diatas sebaiknya kamu manfaatkan sebaik mungkin karena resiko tetap ditanggung pengguna hehe.

Related Posts

Cara Menyimpan Story Instagram dengan Cepat dan Mudah
4/ 5
Oleh

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung