Kesepian Dirumah? Kuri Cocok Sebagai Teman Anda.



Hallo para sahabat VYV, Jumpa lagi dengan admin yang tidak perlu disebutkan lagi namanya karena saya yakin para sahabat VYV sudah pasti mengenal saya "padahal tidak". nah pada pertemuan kali ini saya akan mengulas tentang sahabat yang cocok menemani para sahabat VYV ketika kesepian dirumah, yaitu Robot Kuri. Penasaran? Ok tanpa basa basi yang kelamaan mari kita bahas langsung ya...
Let's Goo...

Teknologi robot sangat berkembang pesat dari masa ke masa, apalagi sekarang kita sudah memasuki era dimana hampir semua pekerjaan kita dibantu oleh teknologi robot. ada banyak jenis dan tipe robot diseluruh dunia dengan berbagai kecanggihan yang dimiliki setiap robot-robot ciptaan mereka, kita sebagai generasi muda penerus bangsa kita harus mampu bersaing di era modern seperti sekarang khususnya dalam membangun dan menciptakan berbagai teknologi robot yang dapat meringankan pekerjaan kita. nah seperti teknologi robot yang baru saja diciptakan oleh Mayfield Robotics.

Robot Kuri dengan ukuran mungil dan berbadan bulat ini sangat imut dan menggemaskan. ia bisa mengedipkan mata, merespon ucapan kita semakin membuat kita ingin segera memilikinya, robot ini sangat cocok sebagai teman kita saat berada dirumah. Mayfield robotics sebagai pencipta dari Robot Kuri adalah startup robotik yang didanai produsen asal jerman, kuri mengadopsi sistem yang hampir sama dengan Amazon Echo yaitu bisa merespon perintah suara.
Robot kuri juga memiliki roda-roda yang digunakan untuk berjalan mengikuti anda didalam rumah, dibalik penampilan kuri yang imut dan lucu robot ini dibekali dengan teknologi canggih. VP Software Mayfield Robotics, Kuri sudah mengusung teknologi terbaru di bidang smartphone, gaming dan robotika. 

Hasil gambar untuk Robot kuri 
Robot Kuri ini dilengkapi juga dengan kamera beresolusi 1080p dan kemampuan untuk memainkan audio. Kita juga bisa meminta Kuri memutar musik atau membacakan cerita untuk kita. Matanya bisa berkedip-kedip dan dia juga bisa mengangguk serta menggeleng-gelengkan kepala. Wow... canggih sekali ya robot ini.
Kuri dapat mendengarkan melalui empat microphone built in yang terpasang di tubuhnya. Microphone ini memungkinkan Kuri bisa mendengar suara di mana pun kita berada di dalam rumah. 

Kuri juga dilengkapi speaker built in untuk mengeluarkan suara. Sayangnya, Kuri tidak bisa merespons dengan kata-kata. Sebagai gantinya, Kuri akan mengeluarkan suara khas robot, cahaya dan gerakan mata untuk merespons balik lawan bicaranya. kuri juga dilengkapi dengan sensor yang bisa mencegah robot ini menabrak benda yang ada di hadapannya selain kita bisa memerintah robot ini dengan Voice Command kita juga bisa mengendalikan robot ini dengan aplikasi yang ada di smartphone kita yang berbasis Android Dan IOS.

Untuk para sahabat VYV yang sudah tidak sabar untuk memiliki Robot Kuri yang canggih, imut, lucu, dan menggemaskan ini, robot Kuri ini akan dijual pada pertengahan 2017 dan dibanderol seharga USD 699 atau sekitar Rp 9,4 juta.

Ok sekian dulu pembahasan kita mengenai Robot Kuri, saya harap informasi ini bermanfaat bagi sahabat VYV dan semoga bisa memacu semangat generasi muda penerus bangsa untuk terus berinovasi dan berkreasi di bidang IT dan zaman modern seperti sekarang. mohon maaf bila ada salah kata dalam penulisan artikel ini.

Karena Manusia Tidak Ada Yang Sempurna
Ok, See You Next Time Kangbro..

Related Posts

Kesepian Dirumah? Kuri Cocok Sebagai Teman Anda.
4/ 5
Oleh

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung