Begini Ulah Hacker di Youtube ! Simak Penjelasannya !

hacker menerobos sistem youtube

Kamu pasti tidak asing lagi dengan yang namanya Youtube kan guys ? kamu tau tidak bahwasannya Youtube telah berhasil dihack oleh seorang hacker, bagi orang awam hacker identik dengan seseorang yang melakukan kejahatan di dunia maya , memang rata rata seorang hacker harus memiliki sebuah target yang diincar guys. 

Namun perlu diingat ya tidak semua hacker itu jahat , ada beberapa hacker yang memang bertujuan baik atau dikenal dengan istilah 'white hat hacker' , bagi seorang hacker yang melakukan tindakankriminal disebut 'black hat hacker'.

BACA JUGA : Fakta Pencurian Data yang Dilakukan Facebook ! 

Nah artikel kali ini membahas bagaimana sih ulah seorang hacker yang baru baru ini 'mencobai' Youtube ? apakah black hat atau white hat hacker ? Simak artikel berikut 



Nah , website yang satu ini memang sedang populer guys , dari website ini kita bisa mendapat banyak ilmu , hiburan , berita , dan lain sebagainya. Bagi kalian yang berkarya di Youtube sekarang punya istilahnya yaitu 'Youtuber' , telah banyak orang yang bersusah payah mencari rezeki di tempat yang satu ini guys, nah apakah kalian salah satunya ? 

Kembali ke topik , kamu pasti taukan bahwasannya sejumlah artis baik nasional maupun internasional memiliki channel youtube ? biasanya channel mereka diisi oleh karya karya yang telah mereka buat dan dipertontonkan ke orang banyak agar mereka mendapat apresiasi ditengah masyarakat. 

Video yang mereka upload tentunya bisa berdampak serius bagi perkembangan karir mereka di dunia entertainment , jadi apa hubungannya dengan hacker di Youtube ? 


Hacker yang baru saja 'mencobai' Youtube ini sangat merugikan beberapa artis internasional , antara lain Luis Fonsi , Shakira , Adelle , dan lain sebagainya , mungkin bagi kalian penggemar salah satu artis tersebut akan kecewa mendengar kabar ini. 

Video hasil karya mereka dihapus oleh hacker yang berinisial Prosox & Kuro'ish , rumor mengatakan bahwasannya hacker yang satu ini berkebangsaan Perancis , salah satu tindakan mereka yang paling heboh di dunia maya yaitu menghapus video klip 'Despacito' dimana sejauh ini video tersebut berada pada posisi nomor 1 di Youtube selama beberapa tahun dengan jumlah viewers terbanyak. 


Hal ini juga berdampak pada Adelle dengan video klip berjudul 'Hello' yang terpaksa diganti dan diberi judul yang aneh oleh hacker yang satu ini, tidak sampai disitu saja beberapa artis internasional lainnya juga terkena dampak serius.

Motif dan Tujuan dari hacker ini tentu saja untuk menunjukkan keahlian mereka dalam dunianya , atau pun bisa saja mereka sedang menggerakkan suatu hal tertentu ? atau hanya sekedar mencari popularitas dengan cepat ? Hanya mereka yang tahu apa maksud dan tujuannya. 

Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat video berikut :



TOP 10 VEVO SONGS HACKED BY PROSOX & KUROI'SH


HACK BY PROSOX & KUROI'SH


Related Posts

Begini Ulah Hacker di Youtube ! Simak Penjelasannya !
4/ 5
Oleh

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung