Intel Hades Canyon - Komputer Gaming dari Intel !


komputer gaming intel

Bagi jaman sekarang ini atau lebih dikenal dengan istilah 'zaman now' , perangkat komputer bukanlah hal asing , justru komputer merupakan hal yang wajib dimiliki jaman sekarang.

Alasan utamanya supaya pikiran dan kemampuan dapat berkembang dan tidak ketinggalan zaman , kamu juga bisa memperoleh pengetahuan baru seputar dunia teknologi ataupun hal lain dari komputer.

Komputer atau yang lebih dikenal 'PC' (Personal Computer) dari waktu ke waktu selalu berinovasi , mulai dari bentuk hingga performa yang ditawarkan, mengutip dari sejarah awal peradaban komputer, ukurannya sangatlah besar bahkan hampir berukuran sebuah mobil


Kini hal tersebut tidak lagi ada , sebab perkembangannya yang sangat cepat dan signifikan dari berbagai sektor yang sudah disebutkan tadi , Nah kali ini viyovi akan membahas sebuah terobosan baru dari intel yang bernama Intel Hades Canyon , ya , ini merupakan jenis Mini PC atau Komputer berukuran kecil , lantas perbedaan dengan PC biasa dan laptop apa ? Simak artikel berikut.





Secara singkatnya perbedaan Mini PC dengan PC biasa dan laptop adalah bentuk dan ukurannya yang sangat berbeda. pada umumnya PC memiliki beberapa bagian didalam CPU dengan berukuran yang cukup besar dan memakan tempat.

Begitupun dengan laptop yang memiliki dimensi yang bervariasi mulai dari 14" - 21" inch beserta komponen yang didalamnya tergantung dari besarnya dimensi yang dimiliki sebuah laptop, sedangkan pada Mini PC  merupakan sebuah PC yang memiliki komponen berukuran kecil sehingga memudahkan kamu untuk membawanya kemana mana. 



Mini PC ini membawa spesifikasi yang tergolong sangat powerful untuk ukurannya , berdasarkan informasi , Mini PC Intel Hades Canyon ini merupakan project intel yang ke 3 dalam kategori pembuatan mini pc karena produk mereka yang sebelumnya gagal dipasaran. 

Intel membawa terobosan baru dalam produk mini pc mereka saat ini , dimana ada nya penggabungan antara Radeon Vega pada sektor VGA dan CPU Built-in , dimana VGA dan CPU yang dipakai sudah terpaku atau dedicated sehingga pengguna tidak bisa mengupgrade VGA yang dimiliki , namun jangan kecewa dulu Intel sudah menyediakan berupa Port untuk kamu yang ingin menggunakan VGA Eksternal tentunya kamu juga harus menyiapkan Docking.


Radeon RX Vega dan Intel melakukan kerja sama dalam pembuatan ini , terlihat spesifikasi yang dimiliki sangat ekslusif dan untuk pertama kalinya terdengar. Intel menanamkan Jenis CPU yang terbagi atas 2 jenis yaitu Intel Core i7 dan Intel Core i5 , sedangkan untuk VGA nya Intel menyematkan Radeon RX Vega M yang sudah dibentuk built-in dengan CPU. 

Berdasarkan informasi Radeon RX Vega M diklaim setara dengan 1050 - 1050ti dan pada seri yang berbeda diklaim setara dengan 1050ti - 1060 , bagi kamu para gamers tentunya hal ini sangat patut dipertimbangkan agar mendapat performa yang maksimal ! 

Untuk di sesi upgrading , intel sudah menyiapkan berupa slot untuk penambahan RAM dan SSD dibagian dalam mesinnya  ,beserta RAM yang dibawa sebanyak 8 GB DDR4 , cukup standar untuk memainkan game dan aplikasi berat.  bagi kamu yang sudah memiliki budget sangat disarankan untuk mengupgrade agar mendapat pengalaman yang lebih memuaskan.

Intel Hades Canyon sendiri belum beredar dipasaran oleh karena itu intel hanya baru memberi bocoran harga yang harus dikeluarkan oleh para calon pemilik Mini PC ini. Intel mengeluarkan harga berkisar $800 - 1200$ atau sekitar 10 - 15 juta rupiah, bagi kamu para gamers siap siap dompet kamu bocor ya. 

Video Review Intel Hades Canyon : 


REVIEW INTEL HADES CANYON ! MINI PC PERFORMA LUAR BIASA !



Source  Image / Video : Google / Youtube ( KiosKomputer)

Related Posts

Intel Hades Canyon - Komputer Gaming dari Intel !
4/ 5
Oleh

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung