Cara Mengatasi Iklan Google Adsense Tidak Muncul di Artikel


iklan google adsense tidak tampil 2018

Halo, Salam untuk kita semua. Bagi seorang penulis memiliki sebuah wadah seperti blog dan wordpress merupakan cara yang efektif untuk menyalurkan jiwanya sebagai penulis. sebagai penulis aktif di blog atau biasa disebut Blogger memang bukan sekedar hobi, tidak sedikit orang menjadikan hal ini menjadi sebuah usaha demi memenuhi kebutuhan sehari hari. 

Menjadi seorang blogger bukan hal yang mudah karena modal awal yang dimiliki bukan hanya ide untuk menulis melainkan juga perlu sebuah ketekunan. karena membangun sebuah blog bukanlah hal yang mudah, tidak seperti membalikkan telapak tangan. 

Lalu apa rata rata alasan orang untuk blog..?

Jika kita membahas apa alasan kuat seseorang untuk blogging, pasti tidak sedikit yang mengatakan alasan karena hobi, ingin menjadi blogger, dan mencari uang. tidak ada yang salah dari ketiga hal itu dan pada kenyataannya banyak orang lebih tertarik mencari uang ketimbang untuk fokus kepada blog itu sendiri.

Baca Juga : Tips Agar Blog Banyak Pengunjung dalam Waktu Singkat

Salah satu sumber seorang blogger mendapatkan uang yaitu dari Google Adsense (GA) , jasa pengiklan terbesar dari Google ini memang banyak diminati oleh setiap pencari dollar di internet dan bukan hanya seorang blogger saja yang dapat menikmatinya melainkan seorang youtuber juga demikian. 

Pengguna GA di seluruh dunia ini juga tidak sedikit dan bukan sekedar omongan belaka karena sudah banyak blogger dan youtuber yang sukses lewat internet. penggunaan GA pada blogger juga cukup sederhana, pertama sekali anda harus mendaftar pada Google Adsense, setelah anda diterima lanjutkan dengan menghubungkan akun GA dengan website blog kamu.

Setelah terhubung, maka beberapa saat kemudian akan tampil berupa iklan didalam website kamu, disitu juga kamu bebas mengatur jumlah dan posisi iklan sesuai template blog yang kamu miliki asal tidak melanggar Term Of Service (TOS) Google Adsense.

Permasalahan yang sering dialami oleh kebanyakan orang adalah Iklan Google sering tidak muncul didalam Artikel, hal ini disebabkan karena beberapa hal sepele yang sering dilewatkan ketika menulis artikel,

Berikut Ini Cara Mengatasi Iklan Google Adsense Tidak Tampil dalam Artikel



Menggunakan tanda asterisk


Menggunakan simbol kata sambung


Memakai huruf diatas dengan jumlah terlalu banyak

Sudah jelas seperti apa penyebab  Iklan Google Adsense tidak tampil dalam artikel, berikutnya silahkan cari  simbol dan huruf diatas dalam artikel kamu, jika ditemukan maka hapus dan sesuaikan dengan kenyamanan pembaca agar si pembaca tidak sulit untuk memahami apa isi dari artikel yang kamu buat. Sekian tips teknologi Viyovi. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Cara Mengatasi Iklan Google Adsense Tidak Muncul di Artikel
4/ 5
Oleh

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung